Riddle

Riddle

20.4K Reads 848 Votes 16 Part Story
adialisyahbana By adiali5438 Updated Jun 05

Original & online
Cases and logika
Gunakan logika sebaik mungkin
Cari kejanggalan disetiap cerita.

istrinya itu sebenernya nyeret suaminya... Tapi suaminya nggak tahu. Jadi,si istri cuek karena nggak lihat suaminya yang udah jadi arwah.
DedekGemez DedekGemez Aug 09
Oh dia ngebunuh suaminya ..
                              Dr kata si istri yg cuek ?
                              Gue kira itu istri dioerkosa trs suaminya gk nolongin
jasmin5008 jasmin5008 Aug 19
Istrinya itu ngebunuh sumianya dan pada saat sumianya denger ada orang yg di seret sama istrinya itu suaminya dan pada saat suaminya kesel terus ngebanting gelas itu karena istrinya takut dan akhirnya istrinya menyerahkan diri ke polisi
oldiex oldiex May 01
Hai kak baca cerita aku yuk judulnya -Alter Ego- dan I'm sure, jangan lupa tinggalin vomment coeg:v
Afisyah1d Afisyah1d May 11
Sebenernya, istrinya tuh nge bunuh suaminya. Maka dri itu si istri cuek aja sama suaminya. Bener gak?
KartikaSari KartikaSari Nov 18
Istrinya ngebunuh suaminya itu.  Suami nya ga sadar kalo uda mati.  Dia jd arwah.