Sweety And The Bad Boy

Sweety And The Bad Boy

91.1K Reads 1.3K Votes 2 Part Story
PINK By pinklilyxx Updated Nov 18

Cewek cantik bernama Maura yang trauma dengan kata 'PACARAN' semenjak dibohongi oleh mantan kekasihnya. Ia berjanji pada dirinya untuk tidak menjalin hubungan dengan cowok manapun.

Lantas apa yang akan dilakukan Maura saat ia bertemu dengan Ethan, kakak kelas super ganteng yang pantang menyerah mengejar cinta Maura. Akankah Maura luluh?

CERITA DIPRIVATE DAN SEDANG DALAM REVISI

gimme-food gimme-food Jul 02
Boleh gue bilang bego ga si Bianca ini? Wkwkwk tadi minta putus, pas udah diputusin mewek anjirrr  h4hAHAHA
ninakarinn ninakarinn Oct 14
Jangan di hapus donk cerita ini...  Aku suka sama cerita nya
Disini gw bingung :v td niko blng dia bakal balik jm 3 nah ini dah jm 3.40 :v
Hummingmoth Hummingmoth Jul 08
Sama kayak aku banget punya 3 abang 😂 dan jadi anak bungsu. Thats real :'v but im full not happiness with my brother. Wkwk
girinssi girinssi Jun 08
Bagian ini bisa di enter ya soalnya udah ganti tokoh dalam dialognya hehe
Hummingmoth Hummingmoth Jul 08
Ciee pembelaan terhadap adek. Duh baper. Jadi mikir2 lagi nih, abang aku kayak gitu gak ya waktu aku digituin sma orng. XD