NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Cinder-Ana On Duty!

Cinder-Ana On Duty!

293K Reads 36.4K Votes 3 Part Story
Sofi Meloni By rainhujan Updated Aug 23, 2016

Siapa sih yang tidak pernah mendengar cerita tentang Cinderella?
  Sayangnya ini bukan cerita Cinderella tapi cerita soal kehidupan Ana.
  
  Ana tidak tinggal bersama ibu tiri tapi dengan Tante Rosa yang baik hati.
  Ana tidak dibully oleh dua saudara tirinya melainkan bersahabat akrab dengan Lika dan Juli yang kelewat berisik.
  
  Saat mengira ia akhirnya dipertemukan dengan pangeran impiannya, Kent Andrian ternyata jauh lebih rewel dari ibu tiri dalam cerita Cinderella.
  
  Jangankan berharap ada ibu peri yang menyelamatkannya, yang datang justru Bang Asep yang menamai dirinya sendiri Elsa dan ikut memperbudak Ana.
  
  Ini adalah cerita Cinder-Ana bukan Cinderella dan semuanya benar-benar terasa membingungkan.

reinatahino reinatahino Apr 25, 2016
iihhh lucuuu ceritanya, ana tuh bkn gemes yaa karakternya hahahaha
miakyukyu miakyukyu Apr 25, 2016
wah kisah percintaan artis dan orang biasa... ide nya seruuuu mau lanjut baca yah....
pujadewi pujadewi Aug 15, 2016
Semua tulisan kakak itu keren aku selalu suka semua ceritanya
Tia_8g Tia_8g Jun 29, 2016
Kwkwkw, ga kebayang kejadian aslinya kek gimana. Andai ceritanya difilm kan :)
selalu suka gaya nulisnya kak rain hujan yang fresh banget ini. ah lope2 deh.
rsmanh rsmanh Aug 02, 2016
"Seolah tidak yang terjadi?". Saran ya kak, "Seolah tidak terjadi apa-apa"