NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Riddle [book 2]

Riddle [book 2]

59.1K Reads 3.6K Votes 6 Part Story
[HIATUS] By 28thOfJuly Updated Apr 27, 2016

Dapatkah kamu menemukan kejanggalan-kejanggalan di dalam sebuah cerita? Test your brain by answering these unexpected riddles!

[Read book 1 on my reading list "teka-teki" on my profile]

RiizALV RiizALV Apr 28
Suara napas , detak jantung masih ada , Akhirnya lu mati soalnya lu bener2 pengen tenang
mandhood mandhood Apr 22
Suara hembusan nafas, suara detak jantung, suara pensil / mesin tik/ keyboard komputer masih dapat di dengar
Bebeziara Bebeziara Apr 14
Yg masih kedengeran tuh detak jantung sama suara napasnya :v Dia kan butuh waktu tenang tuh,jadi dia mutusin potong telinga (?)
Buset dah gue aja gak sampe kayak gitu cm pasangin lagu gue udh anteng
meisesa meisesa Jul 07, 2016
Thor, ini ceritanya gak dilanjutin? Gw kira update seminggu 2x.
Maaf Kak.
                              Saya mau promosikan karya saya berjudul "Mimpi"
                              https://www.wattpad.com/357092302-mimpi-prolog
                              jika kakak berkenan dan berkunjung, saya sangat berterima kasih dan kritik sarannya ditunggu ya Kak.
                              Thanks