Takkan Melupakanmu

Takkan Melupakanmu

242K Reads 34.7K Votes 21 Part Story
Puspa Mekar By puspamekar Completed

Siapa aku? Siapa diriku? Aku tak tau siapa diriku...
Siapa dia? Orang bilang dia kekasihku, tapi kenapa aku tak merasakan apa-apa dalam hatiku ketika bersamanya? Benarkah aku dulu mencintainya? Kenapa justru dengan orang yang baru saja bertemu aku merasa perasaanku lain ketika melihatnya. Dia bilang aku mengenalnya, hanya aku yang melupakannya. Tapi kenapa keluargaku tak pernah bilang, pernah ada dia dalam hidupku? Apakah aku tak pernah memperkenalkannya pada mereka? 
Aku tak tau apa-apa tentang hidupku, tapi aku ingat pernah berjanji 'takkan melupakanmu' selamanya
*Prilly Attaya*

Kau melupakan segalanya, tentang cinta, tentang rasa, yang saat itu sudah pernah kita ucapkan. Kau tau, dunia menolak kita, tapi aku akan kembali untuk mengingatkan bahwa kamu pernah bilang, 'takkan melupakan aku' selamanya
*Ali Kanaya*

Sebuah kisah cinta biasa yang hampir tak bisa disatukan karna perbedaan. Bagaimanakah janji untuk takkan saling melupakan bisa kembali menyatukan cinta mereka?
Cover @sekar

    kangen deh sama mereka berdua. pengen liat mereka main sinetron bareng lagi
    alayyaff17 alayyaff17 Jul 13, 2016
    Adem banget liat wajahnya kak Mprill hehehe!! 💝💟💝💟💝💟
    Mahfiruz_Mihrunnisa Mahfiruz_Mihrunnisa May 21, 2016
    Bun, nanti kalo story ini udah selesai, bikin story baru bertema kerajaan dong! Cuma saran saja ya bun! Semangat
    Shehatul_28 Shehatul_28 May 04, 2016
    Ceritanya bunda puspa emang keren² banget 👍👍, kasian bun alinya ngga diinget, baper jadi bacanya. Semangat nulisnya ya bunda
    ratma83 ratma83 May 03, 2016
    Holllaaa bundaaa....br smpt baca hehehe....ini scen di bukit altar salah satu scen favorit di ggs...scen yg bnr2 menguras air mata....jd kangen sm acting mereka lagi hiks hiks hiks
    dianamugi dianamugi May 09, 2016
    Aku selalu suka setiap cerita yg km buat dek...good job ya semoga bisa jd penulis hebat....