Prince Of Dark Lotus [END]

Prince Of Dark Lotus [END]

380K Reads 12.4K Votes 15 Part Story
REN By Ayriana_Ren Completed

[ Winner of Wattys Award 2016 Kategori Pilihan Staf dan Kategori Penulis Pertama Kali]

Bukan keinginan Xi memiliki wajah cantik bagai boneka porcelaine.

Bukan juga kehendaknya mengenakan pakaian yang seharusnya tidak ia kenakan.

Ini semua adalah takdir.
Takdir yang tak pernah ia minta.
Takdir yang penuh dengan tanda tanya.
Takdir yang menyeretnya pada kenangan pahit akan masa lalunya.

"Jika aku boleh memilih, tentu aku akan meminta Tuhan agar tak dilahirkan di dunia ini."


¤ Ren (010516)

● Higest rank #1 (280916) fantasy
● Cover by @GeenaAG

ZGarritsen ZGarritsen Jun 17
Jangan lupa mampir , buat yang seneng melodrama ( cerita tentang aktor gay hollywood dan model amatiran dari LA ) http://my.w.tt/UiNb/Dz4ef0uthu
GarinBL GarinBL Sep 30
Ceritanya unik dan keren!
                              
                              BTW.Kak cara bikin Cover gitu gimana,Hehe mau nanya^^
                              
                              Makasih
SilvaAhza SilvaAhza Nov 02
Ya proses kehidupan terkadang menyakitkan. . . Tapi itulah takdir Tuhan yang terbaik
sudibyoayu sudibyoayu 2 days ago
Wkwkwkw....udah mbak nyerah aja nyerah 😂😂😂
                              Selama nggak terlalu bikin sakit mata maaah.....asal jangan pake gaya bebaaas aja, Insya Allah mah masih ke baca.
                              😅😅😅