[√] House Of Nowhere

[√] House Of Nowhere

10K Reads 1.5K Votes 6 Part Story
ares. By ayalien37 Updated May 22

Rumah tua di ujung jalan setapak sana. Dimiliki oleh dua orang pria misterius pemilik rumah, ditemani dengan ketiga pelayan setia.

Mereka baik, sangat baik, namun aneh. Ditambah lagi dengan boneka cantik yang hidup itu. Membuat Jeon Jungkook jatuh hati.

Namun, fajar yang ditunggunya tidak pernah datang. Jungkook sadar, dunia ini bukan dunianya.

.
.
.

》[top!kook] - [bottom!tae] - [kookv]

BTS Fanfiction. Boys love. Alternative Universe.
[Terinspirasi Vocaloid - Night Series]

Cover by my lovely lychee ; @ladybugtae

  • boyslove
  • bts
  • fantasy
  • jeonjungkook
  • jungkook
  • kimtaehyung
  • kooktae
  • kookv
  • mistery
  • romance
  • taehyung
  • taekook
Atur nafas dulu sblm lanjut 😤  dari tdi jantung gk bisa di ajak berkompromi ini serem bangett ceritanya 😂
huruf_l huruf_l Aug 11, 2016
Kyaaa sukkaaaaa >.< 
                              Entah kenapa feelnya ngingetin sama vocaloid 8 night series 😄 sangat ditunggu kelanjutannya :3
Cokelat_item Cokelat_item Jul 15, 2016
Ah, biasa, tulisanmu agak nggak biasa. Kenapa nggak ikutan wia aja? Ini kayaknya masuk ke fantasi, deh, Ya.
Jejeje003 Jejeje003 May 21, 2016
Tae belum muncul!!!! Pengen ketemu sama dia, #eh??
                              
                              Sepertinya semua karakter disni menyenangkan!!!!
                              
                              OK, ditunggu kelanjutannya..
JayseleneChandra JayseleneChandra Jul 10, 2016
Bonekaa?? Tapi kok di dalam peti mati?? Apa taehyung semacam(?) Annabele? #gaplakkk ak kira tadi si taetae itu vampir...
                              Ratingnya M yah?? XD
                              Lanjutt donkk klo bisa fast update yahhhhh
Whoaaahh keren!  Taehyung itu boneka jenis gimana sih, aku penasran. Hd