POTOR

POTOR

13.2K Reads 909 Votes 7 Part Story
Syra Mentari By DindaSyraMentari Updated Aug 21

Judulnya aneh ya?
Wkwk biarin lah, yang buat juga gue. Urusan elo mah mau baca atau gag wkwk...

0o0

Baca 'Dear Diary (Special For You)' sebelum baca ini. Karena ini sequel dari itu.

0o0

Sudah 2 tahun berlalu setelah penolakan di acara reunian itu, Ali tak pernah lagi bertemu dengan Prilly.

Entah apa alasannya, Prilly kembali hilang bagai ditelan bumi oleh Ali.

Apakah Ali sudah kembali ke rumahnya?

Jawabannya adalah, iya. Ia begitu rindu dengan Nandya dan kembali tinggal bersamanya. Bahkan Nandya sendiri yang tak membiarkan Ali tinggal jauh darinya setelah 6 tahun berpisah.

Apakah ia masih akan bertemu dengan Prily?

Atau bahkan bertemu dengan orang lain?

Atau Ali rela menunggu Prilly hingga ajalnya?

Tak ada yang tahu semuanya, biar yang maha kuasa yang menentukan semuanya.

Kita hanya bisa merencanakan, namun tuhan tang menentukan semuanya.

*0o0*

Jika aku kembali berdiri disampingmu, apakah aku akan merasa bahagia atau malah sebaliknya? -Prilly Dee

*0o0*

Please vote, comment dan follow ya sebelum membacanya :)

abycera abycera May 30
Menurut aku part ini udah oke Thor. Cuma EYD dan tanda bacanya ada beberapa yg typo. Ada juga penulisan yang typo. He he, direvisi ya Thor biar makin nyaman bacanya XD
hnsdsmnk hnsdsmnk Apr 27
Lanjut lagi ya, yang panjang panjang part nya, abisnya asik baca yg panjang *hehehe crewet amat ya gue,msih untung dilanjutin crtanya 😂😂
Next ny mna?  Kok blum update.. gk sabar nih.. please biar di respon... butuh cerita nih..
Uttys_ Uttys_ Apr 24
Nextt lh syrrr:'' nambah baper nihh jdinyaa:'' blum lgi yg di dunia nyataa hiks:''
AnnisaP26 AnnisaP26 Apr 27
Gue tunggu nextnya ..  
                              Serahkan pada alur ajj deh Tar ... kalau emng jodoh ya bersatu ...
Ya pasti next lah... nungguin nih... Udah kangen kisah mereka nih...