R E T A K || #Wattys2018

R E T A K || #Wattys2018

1.3M Reads 148K Votes 36 Part Story
Vea Aprilia By veaaprilia Completed

The Winners Wattys2018 

Based On True Story 


Terinspirasi dari sebuah kisah nyata yang saya ceritakan kembali dengan sudut pandang penulis. Nama tokoh dan tempat kejadian disamarkan untuk menghindari kejadian yang tidak diinginkan. 

****

Bagaimana jika suatu kepercayaan dan kesetiaan dikhianati oleh dua orang yang sangat kamu cintai?

Tidak ada kata lain selain ikhlas dan sabar dalam menghadapinya. Nasi sudah menjadi bubur, apa yang telah terjadi tidak bisa diubah kembali dan waktupun tidak bisa diputar kembali. Andaikan waktu bisa diputar ulang maka tidak akan pernah ada kata penyesalan. 

Hari menjelang pernikahan yang biasanya ramai dengan canda tawa serta senyum kebahagiaan, harus rela berganti dengan tangisan memilukan serta penyesalan seumur hidup. 

Ketika menjelang hari di mana Sekar akan melaksanakan Ijab Qabul pernikahannya. Dia dikejutkan dengan teriakkan sang ibu ketika mendapati kakak perempuannya-Kasih, yang telah bersimbah darah karena memotong urat nadi pergelangan tangannya sendiri. Selanjutnya dia dikejutkan kembali dengan kenyataan bahwa kakak perempuannya tengah hamil. Dan yang paling membuat Sekar terpukul, ketika mengetahui ayah dari bayi tersebut, tidak lain adalah calon suaminya sendiri-Dimas Aditya. 

Ucapan bahagia berubah menjadi bisik-bisik menjijikkan serta tatapan kasihan yang diberikan oleh sanak saudara serta para tetangga pada Sekar. 

Malu. Tentu saja Sekar malu, kecewa bahkan marah. Tetapi haruskah dia marah bila melihat wajah kedua orang tuanya yang telah lebih malu. Belum lagi dengan gunjingan dari kerabat dan tetangga tentang Kasih yang tega merebut calon suami adiknya sendiri. 

Bagaimana Sekar bisa menghadapi semuanya? Bisakah kata ikhlas dan sabar mengobati luka hatinya? 

Based On True Story 



-----

Copyright © November 2016 | Vea Aprilia | All Rights Reservered 

Dont copy-paste my Story.

  • bima
  • cinta
  • dimas
  • generalfiction
  • happyending
  • hurt
  • indonesiamembaca
  • kasih
  • kepercayaan
  • kesetiaan
  • pengkhianatan
  • sad
  • scageneralfiction
  • sedih
  • sekar
  • truestory
  • veaaprilia
  • wattys2018
Chang_e Chang_e Oct 08
Maaf tapi aku udah pernah baca cerita ini ditempat aku dan aku lupa cerita ini aku baca dalam bentuk buku atau apa, aku bacanya sekitar tahun 2014an
Famita1111 Famita1111 6 days ago
Sodara macam apa dia ini namanya doang kasih sifat nya kayak setan..
AnisR_97 AnisR_97 2 days ago
Kan bener pacaran Sekar .. gila laki" emang ya liat yg bening dikit langsung pindah hati
Gimana ya, kok bau bau nya sama-sama Bajingan gitu si kasih sama dimas😅
yanieazah yanieazah 3 days ago
Tak terhingga, tp hidup dan anak2 memaksa saya untuk tetap berdiri dan tersenyum pada dunia, wlpun di sepertiga malam saya selalu bersimpuh menangis hingga tak mampu saya berdiri..
Princess_M18 Princess_M18 4 days ago
Begitu banyak smpai rasanya aku ingin melupakanya saja dengan cara  amnesia