Bungkam [ON HOLD]

Bungkam [ON HOLD]

7K Reads 687 Votes 8 Part Story
E C H A By choco-top Updated 4 hours ago

Tingkah konyol dan menjengkelkan Diaz seketika membeku ketika dirinya mengenal Anna, anak baru di kelasnya.

Diaz yang baru saja terpilih menjadi ketua tim futsal di sekolahnya, tiba-tiba menyerahkan jabatan tersebut dikarenakan dirinya ingin fokus mengikuti kegiatan rohis.

Siapakah Anna sebenarnya? Lalu, mengapa tiba-tiba Diaz menyerahkan jabatannya, dan fokus mengikuti rohis?

copyright© 2016 by Echa Cahyati.

ohaninn ohaninn Sep 13
kalo Gw jadi gurunye udah gw kucir tuh mulut 😄 wkwk piss thorr
nitzaahh nitzaahh Sep 11
Anna itu aku ya? jadi intinya Diaz sukanya sama aku😋 wkwk enggak deng.
                              
                              ku jadi penasaran siapa Anna itu.
                              
                              btw cha, kalau di wp enggak nulis cerita rasanya aneh ya? makanya buat cerita baru? wkwk
                              
                              ps: kutunggu cepet update-an berikutnya😋
Asoyyyyy. yang ditunggu akhirnya keluar jugaaaaaa. jadi inget yang rohis itu hmmm :P
nitzaahh nitzaahh Sep 13
diaz pls gausah ngikutin sikap ayahnya:( emang bener ya pepatah, "buah jatuh enggak bakal jauh dari pohonnya."
IH DIAZ KEREN BANGET YA ALLAH. HAHAHA. WALAUPUN KAYAK BAPAKNYA. TAPI. YA. GMN. DUH.
TASYAWALIA TASYAWALIA Oct 26
sifatnya sama ama kaya mantan gue, nmanya pun jg sama.
                              Klo realitinya mah udh dapat poin itu,-