NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Vernon x Somi Series

Vernon x Somi Series

17.4K Reads 1.6K Votes 14 Part Story
Isabella By isabella_dj Updated May 17

Ini adalah kumpulan cerita tentang kisah cinta sepasang idol K-Pop berperawakan western, Seventeen Vernon dan IOI Somi. Didedikasikan untuk para Vernon-Somi shipper di seluruh Indonesia.

Highest Rank #175 at Short Story (19/05/17)

milakamil15 milakamil15 May 04, 2016
Ini manis ditunggu cerita vernon sominya yg lain 
                              BTW readers baru maaf baru comment
togenoona togenoona Jun 01, 2016
Bagus Evelyn! Gue juga greget pengen rebut itu hape. Haha... tapi betewe di sini Evelyn umur berapa? Dia kan kecil banget sebenarnya. Kalo bisa rebut hape dari Somi berarti di sini dia udah gede dong
togenoona togenoona Jun 01, 2016
Lah, katanya batre hapenya dicabut. Kok ini bisa telepon lagi?
togenoona togenoona Jun 01, 2016
Ini ga usah pake tanda kurung ga papa keknya, biar lebih enak diliat. Hehehe...
Casperalien Casperalien May 26, 2016
Omg.. Jadi hansol itu vernon dan vernon itu hansol? Wkwkkw jadi malu 😂😂😂
Casperalien Casperalien May 26, 2016
Ini ceritanya oneshoot ya thor.. Pantes gaada lagi hansol
                              😂