Vernon x Somi Series

Vernon x Somi Series

10.6K Reads 866 Votes 11 Part Story
Isabella Dj By isabella_dj Updated Aug 07, 2016

Ini adalah kumpulan cerita tentang kisah cinta sepasang idol K-Pop berperawakan western, Seventeen Vernon dan IOI Somi. Didedikasikan untuk para Vernon-Somi shipper di seluruh Indonesia.

milakamil15 milakamil15 May 04, 2016
Ini manis ditunggu cerita vernon sominya yg lain 
                              BTW readers baru maaf baru comment
Noumitoge Noumitoge Jun 01, 2016
Bagus Evelyn! Gue juga greget pengen rebut itu hape. Haha... tapi betewe di sini Evelyn umur berapa? Dia kan kecil banget sebenarnya. Kalo bisa rebut hape dari Somi berarti di sini dia udah gede dong
Noumitoge Noumitoge Jun 01, 2016
Lah, katanya batre hapenya dicabut. Kok ini bisa telepon lagi?
Noumitoge Noumitoge Jun 01, 2016
Ini ga usah pake tanda kurung ga papa keknya, biar lebih enak diliat. Hehehe...
Casperalien Casperalien May 26, 2016
Omg.. Jadi hansol itu vernon dan vernon itu hansol? Wkwkkw jadi malu 😂😂😂
Casperalien Casperalien May 26, 2016
Ini ceritanya oneshoot ya thor.. Pantes gaada lagi hansol
                              😂