NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
AkaKuro : Sehari-hari

AkaKuro : Sehari-hari

24.5K Reads 1.8K Votes 16 Part Story
Rha By irawsaRarI Updated Dec 19, 2016

OTP !!
Ini adalah kumpulan cerita super pendek AkaKuro tentang keseharian mereka. Saya bikinnya berseries tapi kemungkinan antar ceritanya ngga bakal nyambung alias berdiri sendiri gitu.

Bukan apa-apa sih. Cuman saya rada gimana gitu kalo bikin cerita berseries dengan konflik yang berkelanjutan. Jatuhnya berbelit-belit nanti.

Ngga usah saya kasih peringatan lagi kan?!
AkaKuro is boyxboy !!!*masibilangtapi
Yang ngga suka, jangan lanjut.

Makasih. ^^

Regias Regias Feb 10
Enak banget bisa mesraan sama Tetsu.  Akashi beruntung banget
zhichaloveanime zhichaloveanime Apr 21, 2016
Cie cie..
                              Yang sama2 malu tapi mau..
                              Cie cie..
                              😆
                              Ditunggu cerita yg lain.. 😘
Anjir adalah baca ff humu dimana saya yang notabenenya bukan seorang  fujo dan   ini lebih sweret dari pada X rea... kan kampret.. kan ironeh...
zhichaloveanime zhichaloveanime Apr 21, 2016
Wew..
                              Akashi romatis bngt ya..
                              Jd pingin punya pcr kayak akashi.. 😀
                              Ditunggu cerita selanjutnya nee,, 😀