NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Handsome Lion VS Cute Bunny (VKook)

Handsome Lion VS Cute Bunny (VKook)

66.7K Reads 7.3K Votes 13 Part Story
AI By AnnisaIcha576 Completed

Bagaimana reaksimu ketika ada seseorang yang tak kau kenal berada di dalam kamarmu dan di tambah dia berada di atas tubuhmu?

Kaget? Sudah pasti.

Itulah yang di alami namja tampan bernama Kim Taehyung ketika dia terbangun di pagi minggu dengan seseorang yang berada di atas tubuhnya dan berkata kalau dia adalah seseorang yang di jodohkan dengannya. Saat itu Taehyung merasa kalau semuanya adalah mimpi buruk dan dia ingin keluar dari sana, tapi sayangnya semua itu kenyataan.

Mulai saat itu kehidupan Taehyung yang awalnya datar- datar saja berubah semenjak kedatangan seseorang yang mengaku di jodohkan dengannya itu. 

Apakah Taehyung bisa melalui hari- harinya seperti biasa lagi atau...






















(Dilarang mengcopy atau menyalin cerita ini. Apalagi mengakui sebagai karya milik anda.)

Bhkn kuki lbh dewasa drpd tae yaaak sakittt bgtt jir 😭😭😭😭tae jahat
Meminta makan pada induknya,what i read : minta dimakan sama induknya..pas gua baca..lah..emg kelinci kayak hamster..trus gua baca lagi..ternyata gua salah baca lol.
-xspjm -xspjm May 24, 2016
Disini jk yg berjuang buat ngedapetin tae.. elahh tEe jHaat amat lu.. awass.ajah besok nyarui nyarii jk gu sentil juga elu😒😒
syellamaidivana syellamaidivana May 27, 2016
Dasar allien awas aja ntar lu tertarik ama kookie..  Gue cites ntar😪
xnomoredreamx xnomoredreamx May 01, 2016
Yaampuunnn beneran baru liat FF ini. >< Telat baca deh. 
                              Harusnya dari awal udah baca. Lanjut baca ya kak.
LaelaL LaelaL Mar 07
Aku sering mendengar sedikit KERACUNAN..tentang si jimin di bilang B.A.N.T.E.T...kasian dia, author..kejam di kau?!!!@##<">##">@##</a>  S.W.A.G