Desire (Completed)

Desire (Completed)

241K Reads 16.8K Votes 61 Part Story
Ria Tisa Apira By TisaApira Completed

Siapakah yang akan Kau pilih Sasuke?

Istri yang kau nikahi karena cinta?

Atau

Wanita   yang melahirkan benihmu?

Atau

Wanita yang ingin di jodohkan denganmu?

________________

Uchiha Sasuke x Haruno Sakura

Uchiha Sasuke x Sabaku Shion

Uchiha Sasuke x Uzumaki Karin.

  • baby
  • dewasa
  • naruto
  • romance
  • sasusaku
  • selesai
  • triplets
sekaishoujo sekaishoujo Sep 30
Gabisa di vote sih kaaaak😖😤😶 komen aja gapapa ya? Ntahlah aku buka di web doang gabisa di vote lagi keseeel
Ellia_L Ellia_L Oct 03
Gw gk percaya gwe kangen ama cerita ini... Dn gw mau baca lgi... Setelah katam beberapa bulan lalu... 😂
ImoutoRe ImoutoRe Nov 18, 2016
Keren banget ceritanya baru awal aja udh gimana getooo heheheh
zhaErza zhaErza Jun 13, 2016
Wow, saya suka SasuKarin, tapi gak suka SasuShion. Wkwkwkww. Lanjut aja deh.
Mrs_Ch3rrychan Mrs_Ch3rrychan Nov 23, 2016
crta mu sngt best thor... sya trksan dri awal smpai akhir.. tlng update cpt gnbatte