The Mirror

The Mirror

25.6K Reads 2.9K Votes 12 Part Story
Dhee Cassie II By DheeCassieII Completed

Annyeong~!! Buat para pembaca sekalian, salam kenal. Ini kali pertama saya posting di wattpad. Semoga pembaca yang budiman dapat menikmati cerita yang  saya suguhkan.

Kisah dalam FF ini benar-benar hanya hasil dari imajinasi liar saya yang waktu itu ga tahu kenapa 'sedikit' terobsesi sama benda yang bernama cermin aka mirror sehingga jadilah FF ini.

Happy reading...

Tittle : The Mirror

Author : Dhee Cassie

Main Cast :
- Jung Yunho 
- Kim Jaejoong
- Jung Jinwoon (2AM)
- Kim Kibum aka Key
- Lee Jinki
- Choi Minho
- Ok Taecyeon (2PM)
- Jang Wooyoung (2PM)

Supporting Cast :
- Park Yoochun as Jung Yoochun
- Kim Junsu as Jung Junsu
- Shim Changmin as Jung Changmin
-Lee Taemin
- And Others

Genre : Yaoi, MPreg, Supernatural, Misteri. 

Rating : T - M

PS : Beberapa chapter saya private. Follow me supaya bisa baca full chapter. Jangan lupa vote n comment. Thank u... ^_^

windaunyu windaunyu Jun 07
Antara penasaran ama merinding,... Bagus sih feelny dapet, tp berhubung gw org ny penakut ya wis pass aj drpd ngga bs tidur. Hehe,.. So far nice story,.
ikoafitya ikoafitya May 09
Haduh kok jd ikut merinding pas liat kaca ya 😂
                              Hahahahaa 😣
RayRaSunna RayRaSunna Apr 27
psti cermin it awal ny punya onkey hbis it pindah sma chullie bru yunjae,,
                              mskipun cntik tpi elo jgn smpe trgoda yun,,
O-owh..
                              Kek'a tu cermin yg bikin key terkurung di rumah sakit san heechul bunuh diri..
                              Kuharap ga akan terjadi hal buruk sama kluarga daddy mommy..
                              Btw sapa jinki, key ma minho kehilangan sapa??
                              Taemin kah??
                              Apa gara2 cermin itu juga??
                              Ngeri amat kl emg ada cermin kek gitu..
Crita horor lg ya..
                              Hmm, semoga mommy ma daddy bisa slamat dr apapun itu..
                              Dan kenapa sama key??
                              Trs yoosumin jd anak mommy daddy..
                              Pasti lucu..
                              Ah, ada pangeranku juga ternyata,, #peluktaecyeon
fujo007 fujo007 Nov 02
Saoloh ya ampyong,  mak gue lagi yg jadi korban.  Kesian amat.