NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
My Perfect Captain

My Perfect Captain

1.4M Reads 163K Votes 23 Part Story
WIN By winstories_ Updated Dec 01, 2016

Alasan klise ketidak sengajaan membuat dua orang berbeda karakter ini bertemu. Namun ternyata itu bukan pertemuaan pertama dan terakhir mereka, namun merupakan awal dari pertemuan mereka selanjutnya hingga kisah itu pun dimulai.

SierenYang SierenYang May 13
Duh jadi laper 😂 pake ngomongin apel di gigit segala 😂
Ku lakukan dengan orang ini akan menjadi orang itu bukan berarti bahwa
Pencintakarya Pencintakarya Aug 21, 2016
Momy?lha bapaknya siapa,waduhh gw kira tadi belum nikah!oke incess win kita balikan :v apaan sih
BintangVirgo96 BintangVirgo96 Oct 21, 2016
Captain ali dimana" selalu ramah ya dan murah senyum juga 😊
Bagus kak ceritanya 👍👍
                              Kak win klo bikin cerita pasti bgs².. ☺☺
Uliexe Uliexe Aug 07, 2016
Wiiihhh asyik nih prill dapet hape baru keluaran terbaru lagi..kok ii nelpon jagoan kecilnya apa dia udah nikah dan punya anak??