Broken Heart  "YUNJAE VERS"

Broken Heart "YUNJAE VERS"

55.2K Reads 3.4K Votes 22 Part Story
yuniebear By yuniebear Completed

"Kim Jaejoong jatuh cinta setengah mati pada bos yang juga sahabatnya, Jung Yunho. Jaejoong berpikir bahwa Yunho tidak punya minat romantis terhadap dirinya, tapi ternyata dia salah.
Yunho tak percaya pada cinta, komitmen atau apapun. Meskipun Jaejoong sudah sangat kuat mempengaruhi dirinya tapi Yunho tidak berniat untuk melakukan tindakan apapun.
Suatu malam yang liar mengubah hubungan mereka selamanya, tapi Yunho tidak memiliki keyakinan pada cinta juga tak percaya bahagia selamanya.
Bisakah Jaejoong menerobos dan memperbaiki sesuatu yang rusak di dalam diri Jung Yunho?"

yjcc1820 yjcc1820 Apr 21, 2016
kalo kembar bisa tuh taemin ama kai, ato kwangmin ama youngmin.. wkwkwkwk.. update terus yaaaaaw
JaeNim99 JaeNim99 Oct 30, 2016
Aku fikir ini ff yaoi.. Tapi malah ketemu ini.. Author perlu sertakan gs nya..
aiku_JungShee aiku_JungShee Dec 06, 2016
Gw kira yaoi.
                              
                              
                              Tapi lanjut lah.
                              Napsu terus asal yunjae 😂😂
yjcc1820 yjcc1820 Apr 21, 2016
wahhhh.... pengen tau pake BANGET nih kelanjutan ceritanya sunbae.....please dilanjutin yaaaaw... w akan menjadi pembaca setia lu.. wkwkwkwk
MonikaMaryanti MonikaMaryanti Apr 20, 2016
Bagus bgt adik yunho cowok changmin lah yang cewek jiyol ama yolji wkkkk
MonikaMaryanti MonikaMaryanti Apr 21, 2016
Wah campur aduk. Senang krn sdh diupdade sedih krn cm 1 chapter. 😍😍😍 bgs bgt ini