FAKE MARRIAGE JIMIN S2 [BTS Fanfiction]

FAKE MARRIAGE JIMIN S2 [BTS Fanfiction]

2.3K Reads 203 Votes 5 Part Story
zika By Ms-Archernar Updated Oct 18

Park Jimin dan Park Kyle seorang pasangan muda yang telah memiliki 2 orang anak. Bagaimanakah desar-desir permasalahan yang ada di pernikahannya yang sudah 6 tahun ini? Dan kabarnya Kyle ingin melanjutkan pekerjaannya di Busan, apa yang harus Jimin lakukan? Apa semuanya berjalan dengan baik, ataukah sebaliknya?

dyvhasya dyvhasya Jun 27
Di S1 perbedaan umur Hyebi sma Baek yo gk terlalu jauh! Kok disini jauh banget...  Hyebi SMA msa Baek yo msih balita sih!
tanmonsterz tanmonsterz Apr 21
wiiww // bikin jiminnya marah eon :3 
                              kan sapa tau ketemu member yg lain kan?
haish...kalau jimin ga ngijinin gak boleh ntar jimin marah hihi
dyvhasya dyvhasya Jun 27
Di S1 perbedaan umur Hyebi sma Baek yo gk terlalu jauh! Kok disini jauh banget...  Hyebi SMA msa Baek yo msih balita sih!
KalylaRyu KalylaRyu Apr 20
waaaa /tepuk tangan/
                              kereenn kak kerenn
                              aku gatau mau komen gimana lagi: pokoknya selaluu semangaatt^^
DillaNiAmel DillaNiAmel Jun 07
kok aneh sihh punya anak sma tapi pernikahannya baru 8 tahun