NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
FAKE MARRIAGE JIMIN S2 [BTS Fanfiction]

FAKE MARRIAGE JIMIN S2 [BTS Fanfiction]

6.2K Reads 440 Votes 6 Part Story
zika By zwizzi Updated Mar 13

Park Jimin dan Park Kyle seorang pasangan muda yang telah memiliki 2 orang anak. Bagaimanakah desar-desir permasalahan yang ada di pernikahannya yang sudah 6 tahun ini? Dan kabarnya Kyle ingin melanjutkan pekerjaannya di Busan, apa yang harus Jimin lakukan? Apa semuanya berjalan dengan baik, ataukah sebaliknya?

dyvhasya dyvhasya Jun 27, 2016
Di S1 perbedaan umur Hyebi sma Baek yo gk terlalu jauh! Kok disini jauh banget...  Hyebi SMA msa Baek yo msih balita sih!
tanmonsterz tanmonsterz Apr 21, 2016
wiiww // bikin jiminnya marah eon :3 
                              kan sapa tau ketemu member yg lain kan?
chedyseokjin chedyseokjin Apr 20, 2016
haish...kalau jimin ga ngijinin gak boleh ntar jimin marah hihi
dyvhasya dyvhasya Jun 27, 2016
Di S1 perbedaan umur Hyebi sma Baek yo gk terlalu jauh! Kok disini jauh banget...  Hyebi SMA msa Baek yo msih balita sih!
KalylaRyu KalylaRyu Apr 20, 2016
waaaa /tepuk tangan/
                              kereenn kak kerenn
                              aku gatau mau komen gimana lagi: pokoknya selaluu semangaatt^^
DillaNiAmel DillaNiAmel Jun 07, 2016
kok aneh sihh punya anak sma tapi pernikahannya baru 8 tahun