Idol? [BaekYeon]

Idol? [BaekYeon]

33.5K Reads 3.3K Votes 22 Part Story
dntfym By dntfym Updated Aug 21

Apa cuma Taeyeon di dunia ini yang sama sekali tak tertarik dan tak mau tahu dengan hal berbau KPop walaupun notabene ia sendiri adalah gadis asli Korea? 

Disaat orang lain menyukai Idol yang tampan, berbakat dan menawan. Taeyeon malah tak acuh dan hanya menyukai musik klasik--Musik yang menurut orang sangatlah membosankan--. Ia berpikir bahwa musik klasik itu menenangkan. Berbeda dengan musik KPop yang berisik dan menganggu. 

Sampai suatu hari.. 

Takdir mempertemukan mereka secara kebetulan. Membuat rasa antinya perlahan menghilang dan membuatnya jatuh cinta. 

Siapa pria yang dapat meluluhkan hati Taeyeon itu?

  • baekhyun
  • baekyeon
  • couple
  • exo
  • exoshidae
  • snsd
  • taeyeon
zeadilla_p zeadilla_p Jul 06
Mungkin kayaknya menurut gue babang Baek itu ga terlalu mendominasi buat jadi karakter peminum, jadi kesannya gimana gituhh
zeadilla_p zeadilla_p Jul 06
Gue disini ga bisa dapet chemistrynya soalnya gue bingung Kim Taehyun nya berapa umurnya ? Gue bingung dia masih anak anak apa gimana ? Soalnya polos banget sumpah wkwk
zeadilla_p zeadilla_p Jul 06
Sebenarnya disini ga ada yg salah sih .. cuma lu harus lebih tambahin/jabarin kondisi Taehyun gimana, soalnya kan dia lagi sakit gitu .. harusnya ada kata2 kayak "Taehyun menghampiriku dengan wajahnya yg semakin pucat karena bertemu langsung dengan udara malam yg sangat menusuk"
ziuziu_Bee ziuziu_Bee Feb 05
Aku baca ini yaaa, lagi kangen baekyeon nih :(
                              wahhh first komen ternyata. mangats thoooor