E.L.I.J.A.H

E.L.I.J.A.H

856K Reads 43.7K Votes 32 Part Story
Intancintyaa By intancintyaa Completed

- A Moneymaker Dominant and Submissive Love Story -

  • badromance
  • bdsm
  • boyfriend
  • ceritadewasa
  • ceritaromantis
  • chicklit
  • erotic
  • erotis
  • fiksiromantis
  • indonesiamembaca
  • indonesiannovel
  • noveldewasa
  • novelerotis
  • novelindonesia
  • romance
lolafidaPutri lolafidaPutri 6 days ago
Ni cerita sehati,, 25th masih melajang,, tanda2 jodoh melamar belum kelihatan😭😭
Astunafana Astunafana Aug 12
Nasib gw 😩😭😥😥 usia 25 tahun buat cewe itu bener2  menyiksa dan selalu dpt tekanan dri keluarga buat cpt2 nikah. 😭
Troy sp nihh?? Jgn² pacar gue lage si troy sivan💞💞💞😂😂
Ini bahasa apa yah "seka" bukanx hapus???
                              Ini seperti logat manado ajah???
HosekiAiri HosekiAiri Mar 04
Ini nih yg setiap hari di curhatin anak seperempat abad... nasib... nasibb 😧😧😧
aurora111165jh aurora111165jh Dec 13, 2016
Hai boleh ngasih saran nggak, kalo bisa covernya diganti sebab gambar itu udah sering dipakai pada cerita wattpad yg lain , maaf ya sebelumnya