Five Soul (completed)

Five Soul (completed)

14.5K Reads 1.1K Votes 4 Part Story
Rei_Aizawa By Rei_Aizawa Completed

Yunjae Fanfiction.
Misteri, Drama, Romance. 

Dendam membutakan segalanya. Yunho, Junsu dan Siwon adalah anak dari hasil percobaan lab yang gagal delapan belas tahun yang lalu. Ketiganya berniat untuk membalas dendam pada Kim Jong Wok. Namun sasaran mereka adalah putra tunggalnya yang cantik, Kim Jaejoong. Mahasiswa baru jurusan kedokteran. Berhasilkah mereka membalas dendam?

rinrm93 rinrm93 Apr 26, 2016
ommo... menarik nih.. tapi udah harus siap2...ntar dlnjutin bacanya..
NishaRyeosomnia NishaRyeosomnia Jun 09, 2016
yah, sapa itu yg udh bikin mommy pingsan??
                              kek'a bukan daddy dech..
                              kemana daddy ma junsu??
                              aigo, hampir aja changmin mati..
                              duh, nasib mommy gimana ini??
                              lagi pula kenapa tuan han jahat bgt sih??
                              balas dendam'a ke appa kim aja, jangan ke mommy..
DidikV DidikV Apr 19, 2016
Makasih banyak sdh ksh aq karyamu untuk aq baca,aq suka sekali sama jln ceritanya