Va in Soarta [TAMAT]

Va in Soarta [TAMAT]

856K Reads 129K Votes 39 Part Story
S. Lingga By SkiaLingga Completed

(Beberapa Part khusus Follower)

VA IN SOARTA


Namanya Laylaa, seorang gadis cantik yang memiliki hobi tidak biasa. Penyuka hal baru, pemburu bahaya dan pecandu adrenalin. 
Bagi Laylaa, hidup tidak seharusnya hanya dilalui dengan jalan biasa saja. Ada begitu banyak hal yang dapat dilakukan, membuat hidup lebih bermakna. 
Cerita ini dimulai ketika sebuah perjalanan petualangan membawa Laylaa pada takdir yang menjadi miliknya, membangunkan 'sang kegelapan'.


Adalah Ioan, seorang pangeran bangsa vampir yang telah ditidurkan lama sambil membawa dendam masa lalu. Ia tampan, memesona, sang bangsawan sejati dan selalu tanpa ekspresi.  Lelaki itu dibangunkan tanpa sengaja oleh Laylaa, membuat keduanya terikat dalam sebuah perjanjian yang tak terelakkan. Terjebak di kehidupan modern bersama gadis kasar selama dua purnama, membuat hidup keduanya jungkir balik seketika.

Seseorang bertanya, "Apa yang paling kau sukai di dunia ini?"

Laylaa menjawab, "Tantangan."

"Seperti apa?"

"Sesuatu yang berbahaya dan membuat jantungku berdetak cepat."

Senyum itu memesona. "Kalau begitu sukai aku. Karena aku adalah bahaya itu."

__________________


Dilarang untuk MENGCOPY/MENIRU/MENGADOPSI/atau MENGAMBIL SEBAGIAN maupun SELURUH dari isi cerita ini.
       
Copyright©2016
(19-April-2016)/ Revisi (06-octombrie-2017)
Present By Skia Lingga

  • destiny
  • fantasi
  • fantasy
  • fate
  • ioan
  • laylaa
  • lord
  • mysterious
  • romance
  • sad
  • skialingga
  • soulmate
  • vampire
zmayya1 zmayya1 May 23
Jangan end dong sama aja dong pengorbanan s lobert nya jd sia sia
bijironde bijironde Jun 10
Entah kenapa saya suka banget sama part ini. 😂 Good Job lah pokoknya...
Dela5266 Dela5266 Jun 19
Kak kok keji + sadis banget sih pembantaiannya itu yang lakuin pembantaiannya manusia lalu yang di vantai vampire ??? Kalo bener manusia gak punya hati hanya demi kekuasaan manusia emang serakah gak pernah puas selalu mau lebih dan lebih ibaratnya di kasih hati malah minta jantung
Kak lanjut ke masa depan dong penasaran nih loan bangun gak ya dari tidrnya😂😂😂
LedyEn LedyEn May 20
Ada ngga penjelasan tentang gulungan kertas yg sobek? @SkiaLingga
AraIsla AraIsla May 22
Bagus banget, jadi aku ngerti masa lalu Ioan. Ini ada next chpt-nya? Atau udah end?