NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
After a Long Time (completed)

After a Long Time (completed)

61K Reads 6.4K Votes 12 Part Story
Rei_Aizawa By Rei_Aizawa Completed

Yunjae Fanfiction.

Pernah menonton Boys Before Flowers? Ya, begitulah kisah Kim Jaejoong. Seorang mahasiswa yang mendapat panggilan beasiswa. Lalu bertemu dengan pangerannya di Universitas Shinki. Sayang, kisahnya tak semulus kisah drama percintaan itu. Yang Jaejoong lawan bukan hanya para yeoja dan namja yang mengincar seorang Jung Yunho, tapi juga penyakit yang diderita. Mampukah ia melewati semua masalah dan berakhir dengan happy ending?

Satu lagi ff dr @Rei_aizawa yang harus di lahap, hap hap hap
FayfayZee FayfayZee Apr 23, 2016
Sebenarnya cerita dengan tema seperti sangat banyak
                              Tapi ttp aja saya suka....
RayRaSunna RayRaSunna May 05, 2016
si kaya yunho n si miskin joongie ktemu?! psti seru nih,,
                              pas baca summary ny sih gk minat baca,cz gk tega bayangin uri joongie di bully lahir batin,,
                              tpi lma klamaan pnasaran jg ma ni ff,mka ny coba aj baca siapa ttau happy end✌
widytronnor widytronnor Oct 30, 2016
Gueee pernahh baca di ffn tapi ngga end :( untungnya ada di sini udah sampai end lagiii uhhh syukak 😂
NishaRyeosomnia NishaRyeosomnia Sep 18, 2016
Aq malah penasaran sama tuan lee masa..
                              Tema'a emg pasaran, tp kan yg bikin org yg beda, jd pasti beda juga hasil'a..
yjcc1820 yjcc1820 Apr 22, 2016
wah w kira jadi semacem f4 tuh yunpa, changminnie, chunnie, ama junchan ternyata man jadi trio kah??