CAHYO -[pcy]

CAHYO -[pcy]

62.5K Reads 7K Votes 27 Part Story
녈 By classyeols Completed

[COMPLETED]
"Liat depan! Ga asing banget, ya gak sih?" -c
"Weh, siapa itu ca? Sering ketemu perasaan"-h
"Mas Cahyo banget kan mukanya?"-c
"Mas Cahyo seriusan di sekolah kita? Tampar gue plis" -h
"Gue sih serasa lagi mimpi" -c
"Rezeki kpoper sholeha ya gini"-h
"Sa ae si coeg"-c


{160422×160515}
[Completed]

slvssp slvssp Jul 10
Kalo boleh kasih saran setiap cast ngomong kata-katanya gak usah di italic. Biasanya kata" yg di italic itu buat flashback atau buat bahasa asing
Dmna aja fangirlingan wkwkwk dan true berkali kali di tonton kalo nontonnya berjamaah ada sesuatunya wkwkwk
paxxnda paxxnda Oct 15
Janjangan nama kakek nenek mereka Sekar Ageung sama Sekar Alit 😂
paxxnda paxxnda Oct 15
Kelas ato lebih tepafnya angkatan gue banget njir...bahkan jd author epep semua 😂 ye gak @somixjeon @dscxx_ @Kimxxtae
mutiarafra mutiarafra a day ago
Di kelas gua cuma 1 atau 2 orang yang kpopers, makanya gapernah bawa bawa bias gua.. kadang diginiin 'korea mulu sih, gaada yang lain apa?' makanya gua diem ae di kelas😁
paxxnda paxxnda Oct 15
Wah inisialnya juga sama kek akoeh..CY..mungkin kita jodoh :v