NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Obsession [Vkook Ver.]

Obsession [Vkook Ver.]

30.8K Reads 3.4K Votes 1 Part Story
kiki By -kikikuki Updated Dec 09, 2016

[PRIVATE]

Kehidupan seorang Kim Taehyung tak benar-benar berantakan seperti sikapnya.

Masih ada Jeon Jungkook yang datang dan menata sedikit demi sedikit hidupnya


©-Taegyubae

JK97_TH95 JK97_TH95 Dec 31, 2016
Aku suka cerita ini....
                              Sebenernya aku udah baca sebagian, tapi gk komen cuma vote doang. Sekarang aku baca ulang dan insyaallah bakalan komen^^
pepezeu_ pepezeu_ Apr 24, 2016
Bhaks,taehyung napsu bgt ywloh😂😂
                              Lanjut eon!!!!ceritanya keren kok!👍
CherryVlossom CherryVlossom Jul 05, 2016
Yalord..mas taehyung~ ku gak kuathh😂
                              Kalau Kuki gak demen yaudah kasih ke aku aja. Tae aku rela kok dicipok terus. Ciyus gak boong mas. Ikhlas lahir batin kapanpun kamu mau mas.
xnomoredreamx xnomoredreamx May 07, 2016
Cihuuyy part 1 aja udah geregett subhanallah. Wkwk. 
                              Badboy toh. 
                              Itu sok kelilipan lagi. Gue aja tau lu nangis Tae. Wkwk.
                              Taehyung sangat mendominasi permirsahhh 😂😂😂😂
tecookies tecookies Apr 23, 2016
Kok horror(?) Gak tau kenapa pas gue baca gini kek ada sesuatu yang membuat gue merinding/? Abaikan. Apdet asap juseyoo kakak♥
-kastaengel -kastaengel Apr 23, 2016
Kakak keren banget yaampun aku kokoroku ber ddoki ddoki ㅠ ㅠ 💞