Obsession [Vkook Ver.]

Obsession [Vkook Ver.]

22.5K Reads 2.4K Votes 4 Part Story
JK Jeon- By -Taegyubae Updated Nov 06

[PRIVATE]

Kehidupan seorang Kim Taehyung tak benar-benar berantakan seperti sikapnya.

Masih ada Jeon Jungkook yang datang dan menata sedikit demi sedikit hidupnya




©-Taegyubae

Veiz_chan Veiz_chan Apr 24
Bhaks,taehyung napsu bgt ywloh😂😂
                              Lanjut eon!!!!ceritanya keren kok!👍
Yalord..mas taehyung~ ku gak kuathh😂
                              Kalau Kuki gak demen yaudah kasih ke aku aja. Tae aku rela kok dicipok terus. Ciyus gak boong mas. Ikhlas lahir batin kapanpun kamu mau mas.
Cihuuyy part 1 aja udah geregett subhanallah. Wkwk. 
                              Badboy toh. 
                              Itu sok kelilipan lagi. Gue aja tau lu nangis Tae. Wkwk.
                              Taehyung sangat mendominasi permirsahhh 😂😂😂😂
tecookies tecookies Apr 23
Kok horror(?) Gak tau kenapa pas gue baca gini kek ada sesuatu yang membuat gue merinding/? Abaikan. Apdet asap juseyoo kakak♥
-kastaengel -kastaengel Apr 23
Kakak keren banget yaampun aku kokoroku ber ddoki ddoki ㅠ ㅠ 💞
pina0109 pina0109 May 15
aku baru nemu yg ini,, dan begitu baca udah dapet adegan yg kaya gitu,, tapi gpp saya tetep suka,,
                              disini taehyung udah t'obsesi sama kookie kan, nah kalo kookie gmna ke taehyung?
                              
                              maaf kayanya aku telat ya bacanya jdi telat juga komennya^^