NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
No Escape

No Escape

24.4K Reads 2.5K Votes 9 Part Story
n a s t a r By ayalien37 Completed

》[EDITED]
》[SPECIAL CHAPTER UPDATED]

[KookV || top!kook]
Sekali kulihat dirimu, kau tahu aku tidak akan melepaskanmu kan?

Kau milikku. Mutlak.

Dan, dirimu tentu tahu.

Kau tidak bisa lari dariku.


-------

BTS KookV Fanfiction. Yaoi. Mpreg (hint). Top!JK
ABO Universe/Omegaverse
Jeon Jungkook/Kim Taehyung
Alpha!Jungkook x Omega!Taehyung

syelvi_jun88 syelvi_jun88 Aug 12, 2016
Tapi emang sih chingu nama eunwoo itu kayak nama cowok *pis✌
EkaDhewanty EkaDhewanty Jul 08, 2016
Waaaaaa,,, kookie kelamaan mendem dikelas kali...
                              Makanya amoe ngga tau ada omega semanis taetae,, hahahaha
Flashdisk25 Flashdisk25 Aug 16, 2016
Katanya prinsipnya Jungkook 'tidak akan melepaskan kau itu miliku karena itu muthlak', tapi kenapa Yoongi dilepaskan begitu saja ? Berarti Jungkook cuman sebatas kata tertarik saja atau seperti keinginan memiliki suatu mainan kalau udah bosen dibuang ?
xhiwhan xhiwhan Oct 21, 2016
keren bngt ceritanya.... >_< , bikin lg donk kak yang ada alpha beta omega lg , aku lg demen banget ama cerita yg ada a b o nya nihh..
veronica_herdianti23 veronica_herdianti23 Jul 12, 2016
Omega sama Alpa itu bukan nya tingkatan serigala ?.? Iya bukan ?.?
ayalien37 ayalien37 Jun 18, 2016
"Sekali kau masuk, kau tidak akan pernah bisa melarikan diri juga tidak ada jalan untuk keluar"
                              
                              maafkeun late respon T_T