NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
[√] No Escape

[√] No Escape

29.2K Reads 3K Votes 9 Part Story
l e o n y By ayalien37 Completed

Sekali kulihat dirimu, kau tahu aku tidak akan melepaskanmu kan?

Kau milikku. Mutlak.

Dan, dirimu tentu tahu.

Kau tidak bisa lari dariku.

.
.
.

》[top!kook] - [bottom!tae] - [kookv]
》[alpha!kook] - [omega!tae]

BTS Fanfiction. Boys love. Alternative Universe ; ABO.

jjknoona jjknoona Jun 16
Lain kali dedek pake sabuk Jeka ya biar baunya gak kecium si Jemen lagi
syelvi_jun88 syelvi_jun88 Aug 12, 2016
Tapi emang sih chingu nama eunwoo itu kayak nama cowok *pis✌
EkaDhewanty EkaDhewanty Jul 08, 2016
Waaaaaa,,, kookie kelamaan mendem dikelas kali...
                              Makanya amoe ngga tau ada omega semanis taetae,, hahahaha
Flashdisk25 Flashdisk25 Aug 16, 2016
Katanya prinsipnya Jungkook 'tidak akan melepaskan kau itu miliku karena itu muthlak', tapi kenapa Yoongi dilepaskan begitu saja ? Berarti Jungkook cuman sebatas kata tertarik saja atau seperti keinginan memiliki suatu mainan kalau udah bosen dibuang ?
xhiwhan xhiwhan Oct 21, 2016
keren bngt ceritanya.... >_< , bikin lg donk kak yang ada alpha beta omega lg , aku lg demen banget ama cerita yg ada a b o nya nihh..
veronica_herdianti23 veronica_herdianti23 Jul 12, 2016
Omega sama Alpa itu bukan nya tingkatan serigala ?.? Iya bukan ?.?