No Escape

No Escape

16.5K Reads 1.7K Votes 8 Part Story
K i y a By ayalien37 Completed

Sekali kulihat dirimu, kau tahu aku tidak akan melepaskanmu kan?

Kau milikku. Mutlak.

Dan, dirimu tentu tahu.

Kau tidak bisa lari dariku.



BTS Fanfiction. Yaoi. Mpreg (hint).
ABO Universe/Omegaverse

KOOKV

Jeon Jungkook/Kim Taehyung

Alpha!Jungkook x Omega!Taehyung

Tapi emang sih chingu nama eunwoo itu kayak nama cowok *pis✌
EkaDhewanty EkaDhewanty Jul 08
Waaaaaa,,, kookie kelamaan mendem dikelas kali...
                              Makanya amoe ngga tau ada omega semanis taetae,, hahahaha
Fuyune Fuyune Aug 16
Katanya prinsipnya Jungkook 'tidak akan melepaskan kau itu miliku karena itu muthlak', tapi kenapa Yoongi dilepaskan begitu saja ? Berarti Jungkook cuman sebatas kata tertarik saja atau seperti keinginan memiliki suatu mainan kalau udah bosen dibuang ?
xhiwhan xhiwhan Oct 21
keren bngt ceritanya.... >_< , bikin lg donk kak yang ada alpha beta omega lg , aku lg demen banget ama cerita yg ada a b o nya nihh..
Omega sama Alpa itu bukan nya tingkatan serigala ?.? Iya bukan ?.?
ayalien37 ayalien37 Jun 18
"Sekali kau masuk, kau tidak akan pernah bisa melarikan diri juga tidak ada jalan untuk keluar"
                              
                              maafkeun late respon T_T