You're In DANGER [PRIVATE]

You're In DANGER [PRIVATE]

98.4K Reads 7.6K Votes 41 Part Story
GetHedonKar By img_maker Completed

Main cast :

● Min Yoongi

● Kang Taeri

● Jeon Jungkook

● Kim Min Jae

● BTS


Genres: Violence, romance, Baper

Author:  #V


[WARNING !] 

Cerita ini hanyalah fiktif belaka, Mohon Maaf jika ada Kesamaan dalam Nama, Tempat, dan lainnya. Konon author menyatakan, "Cerita ini dapat menyebabkan Tersenyum, Ketawa, Sedih, Greget, Berimajinasi Tingkat HD serta menyebabkan Baper High Quality"

#12 On Random  [13 Nov 16]
#16 on Random [03 Okt 16]
#21 on Humor [ 28 Sept 2016 ]
#57 on Random [19Agustus16]

SugaMinNa SugaMinNa Aug 24
Seru...bahasanya juga bagus...
                              
                              Tolong perhatiin penulisannya.. huruf kapital terus kalau dapat jgn disingkat2 katanya...
                              Juga kalau ada kata yang di ulang jgn pake angka 2...
                              
                              Keep fighting
NeiraShin NeiraShin May 16
Baru bacaa... Takut sendiri sm yoongi oppaa.. Kasar bgt.. Huaaaaa
Dedek_Jimin Dedek_Jimin Aug 24
Ya ampunnn gilak kerennn banget si Yoongi disini. Kayak punya kelainan. Tp kuharap taeri baik baik saja. N yah kuharp embel embel cntanya cpt klr. Wkwkw 
                              
                              Masi virgin. Bgs dunk. 
                              Stdkny yoongi dpt mainan baru eh? Lagian 500jt ud mahal beut
SugaMinNa SugaMinNa Aug 24
Setelah kata cengeng dikasih tanda titik habis itu baru pakai tnda petik dua. 
                              Hruf P di kata pria seharusnya besar karna itu di awal kalimat. 
                              Sehabis apartemen seharus nya tanda titik.
                              
                              Sorry agak cerewet. Sayang ajakan ceritanya bgus tapi kurang rapi...jadi sedikit di rapikan...
                              
                              Keep fighting.
Dedek_Jimin Dedek_Jimin Aug 24
Ya ampunnn kayak nya seru thor. Blm pernah baca yg beginian. Lanjut ah
Kasar banget sih yoongi sama taeri.kasian taeri.gak abis pikir deh,oppanya taeri tega banget jual adiknya sendiri taeri.
                              Author bikin yoongi nyesal dan juga oppanya taeri.