True Stalker

True Stalker

8.7M Reads 298K Votes 27 Part Story
fly By sirhayani Completed

[AKAN DITERBITKAN DAN MASIH DALAM PROSES PENERBITAN] Part 1 sampai part 25 masih ada. 

***

Diba POV
  ____
  Aku adalah stalker.
  
  Itu sebuah hobi? Bisa dibilang begitu.
  Tetapi, aku hanyalah seorang gadis SMA yang duduk di bangku kelas X.
  
  "Lo udah tahu kelakuan gue di sekolah. Satu cara supaya gue bisa tahu kalau lo beneran tutup mulut."
  
  "Apa?"
  
  "Mulai hari ini, lo jadi cewek gue."
  
  Dan... hobiku itu menjadi sebuah bencana.
  
  
  Copyright©2016 by Sirhayani
  
  ______
  
  #1 (21.7.16)
  #2 (lupa tanggal, bulan Juni 2016 :D)
  #3 (7 Juli 2016)
  #4
  #5
  #9
  #11
  #ratusan
  
  Intinya, semua tentang waktu dan proses :)

ReaniViona71 ReaniViona71 7 days ago
Gue banget :V
                              Tapi kita kan nggak tahu, jangan sampai dari kagum langsung suka lagi, ya kan?
IchNaUchiha IchNaUchiha 5 days ago
Aku masih ingin tahu siapa saja, <<< kalimatnya kok ngantung ya, siapa sajanya itu siapa kak?
PenulisTampan PenulisTampan 3 days ago
Teman gue pernah di kejar2 kek gitu :v
                              Gue sndri pun pernah 😑
ReaniViona71 ReaniViona71 7 days ago
Nggak juga kok :V
                              Malah di dunia nyata ada yang kayak gini :V
ReaniViona71 ReaniViona71 7 days ago
Biar aja kak. Disekolahku juga gtu. Bukan hanya Ketos aja. Osis dan MPK yang cogan pun dikejar-kejar tiap hari yang membikin aku eneg (re : muak) sendiri
dshmarsha dshmarsha Nov 29
hai 
                              mampir ke ceritaku yuk 
                              jan lupa vote yaa
                              nanti aku bakal baca dan vote balik 
                              thanks