NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
True Stalker

True Stalker

13.2M Reads 482K Votes 29 Part Story
fly By sirhayani Completed

[Sudah Tersedia di Toko Buku] 

***

  Aku adalah stalker.
  
  Itu sebuah hobi? Bisa dibilang begitu.
  Tetapi, aku hanyalah seorang gadis SMA yang duduk di bangku kelas X.
  
  "Lo udah tahu kelakuan gue di sekolah. Satu cara supaya gue bisa tahu kalau lo beneran tutup mulut."
  
  "Apa?"
  
  "Mulai hari ini, lo jadi cewek gue."
  
  Dan... hobiku itu menjadi sebuah bencana.
  
  
  Copyright©2016 by Sirhayani
  
  ______
  
  #1 (21.7.16)
  #2 (lupa tanggal, bulan Juni 2016 :D)
  #3 (7 Juli 2016)
  #4
  #5
  #9
  #11
  #ratusan
  
  Intinya, semua tentang waktu dan proses :)

ferdirarara ferdirarara 7 days ago
Ada kakak kelas gua. Keren, cakep, pinter, kalo di sekola ga lupa ibadah. Pas acara pelepasan jadi kayak artis sehari. Yg mintak foto naudzubillah.. gua yg kenal aja tengsin mintak foto. Tapi, habis itu gua nyesel dah.
NoraNuraII NoraNuraII 5 days ago
Baca ceritaku juga ya buat semua.. Jangan lupa voment ❤️❤️
NovanNovan3 NovanNovan3 2 days ago
Bukunya cuman ada satu di dalam kelasku. Itupun saling rebut minjam. Tapi aga beda ya kak!  Cerita di buku sama di wattpadnya ini.
                              Kakak mau tanya bagaimana sih agar novel kita banyak yang baca?
cogan mah bebas 9999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999+
Adnkrtl Adnkrtl Jul 13
Mampir baca yuk ke ceritaku http://my.w.tt/UiNb/VU7fEbSNJE makasi😀
ferdirarara ferdirarara 7 days ago
Kayak kaka klasku. Tp dia gak ketua mpk. Tapi kerennya, naudzubillah. Banyak yg ngefans, tp aku bruntung bisa kenal. Good