True Stalker

True Stalker

14M Reads 514K Votes 30 Part Story
fly By sirhayani Completed

[Sudah Tersedia di Toko Buku] 

***

  Aku adalah stalker.
  
  Itu sebuah hobi? Bisa dibilang begitu.
  Tetapi, aku hanyalah seorang gadis SMA yang duduk di bangku kelas X.
  
  "Lo udah tahu kelakuan gue di sekolah. Satu cara supaya gue bisa tahu kalau lo beneran tutup mulut."
  
  "Apa?"
  
  "Mulai hari ini, lo jadi cewek gue."
  
  Dan... hobiku itu menjadi sebuah bencana.
  
  
  Copyright©2016 by Sirhayani
  
  ______
  
  #1 (21.7.16)
  #2 (lupa tanggal, bulan Juni 2016 :D)
  #3 (7 Juli 2016)
  #4
  #5
  #9
  #11
  #ratusan
  
  Intinya, semua tentang waktu dan proses :)

ShelaaJeon ShelaaJeon Aug 29
Amaza zih mba 😏😏
                              Ntar lama lama juga kepincut cem gw. Tapi bedanya gw dah pensiun ngefansnya :v, takut jadi suka :")
Yuk baca ceritaku kak, comment jgn lupa😁 follow ya....😄, kalian baik deh!!!! Kalo baca ceritaku
Cleobee93 Cleobee93 6 days ago
Haha setuju banget. Kakak kelas gue dulu mah gini semua, cewe2 pada ambyar
Kak, gw mw nanya gw kan udh beli nih di bukunya nah disitu kan agatha blg dia mgeidolain si diba gegara dia selalu pengen punya kk cwe, tpi kan dia udh punya si selena? Tlg di jawab dong gw kepo nih, udh begadang semalaman cmn buat baca bukunya sama ngomen ini, dahal bsk skolah fufu T_T
ashltnge ashltnge 2 days ago
Baca cerita aku yukk. Voment jangan lupa, feedback? Ask! Cerita gua menarik juga loh makasihh