The First One

The First One

195K Reads 19.7K Votes 16 Part Story
LightKuro By LightKuro Updated Oct 10

Adilla hanya ingin cepat keluar dari rumah ayahnya, tanpa konfrontasi dan dengan cara yang benar.

Jadi ia sepakat saja saat ayahnya menawarkan untuk mencoba berkenalan pada masa depan berupa sesosok lelaki bernama Gavin, seseorang yang terpaut umur sebelas tahun dengannya.

Tapi, sebuah rencana yang dipikirkan dengan matang sekali pun tentu akan menemukan batu sandungannya sendiri.

Begitu juga ikatannya dengan Gavin, lelaki yang menghabiskan waktu dalam lingkungan dan gaya hidup yang berbeda generasi dengan Adilla.

Mereka berdua terlalu berbeda. Tidak hanya umur, tapi juga banyak hal lainnya.

Sayangnya, Gavin enggan melepaskan Adilla. 

Sedangkan Adilla sendiri... Sudah tidak bisa memikirkan hal lain selain keberadaan Gavin di sampingnya.

miamianana miamianana Oct 11
Akuuuu baruu bacaa inii ceritanyaa akuu izinn baca yaa hehheheee...
                              Dann ya jujur aku dulu sempet pengen nkah samayg lebih tua hehheheee yaaa kaya oppa" akuu *maklum fangirl suka yg tua"* lebihh gimana gitu ehhehehee
ekadiana209 ekadiana209 Sep 13
ngebayangin nya masih sasuke. rela2 sampe bikin akun wattpad cuma buat baca kelanjutannya. haha
Ijin bacaa kakk .. 😉
                              Gavin bneran langsung tertarik sama Adilla, apa ada mksud terselubung nih?? Kkkk
CoffeTree19 CoffeTree19 Jul 10
pantes kok cerita ini mirip kayak yang pernah tak baca tp lupa judulnya. waktu di inget" oh iya fix you. eh  fix you tak cari udah gk ada. gk masalah sih ini jg bagus. :D
aqonia aqonia May 02
sebenarnya kalau boleh jujur aku udah kadung  jatuh cinta ma fanfic fix you jadi susah buat bangun feelnya lagi  apa lagi sama tokohnya jadi susah bayanginnya.
                              tapi ya sudah lag gak papa daripada gantung ceritanya lebih baik lanjut aja.
Dhechin Dhechin Apr 23
Padahal udah jatuh cinta banget ama fix you, apalagi abang Sasu huhuhu
                              Tapi gapapa deh, semangat kakak lanjutinnya!