DELOV

DELOV

1.3M Reads 47.3K Votes 81 Part Story
LULUK_HF By Luluk_HF Completed

(CERITA SUDAH DITERBITKAN)

Kisah romance dan action seorang gadis muda dan pengusaha kaya. Lika-liku cinta yang panjang memberikan warna yang banyak bagi kedua pasangan ini.

Anggy_1499 Anggy_1499 Oct 25, 2016
Aq dah baca delov berkali2 di web .. tp baru nemu diwattpad.. senengnya.. hehehe.. aq baca ulang lgi deh..
Anggarawaty Anggarawaty Jun 07, 2016
Pasti cowok yg waktu itu bantu brantem sama preman iru kn...???
Lisdajmiati Lisdajmiati May 30, 2016
Nih cerita udah di baca 5 kali tapi gak ngebosenin apalagi di tengah2nya
Syavaila Syavaila Nov 20, 2016
Nggak niat jadi preman dah tu orang ...
                              😁😁😁😁😁
sepertinya author adalah seorang blinkstar?? bukan kah begitu😄
AvivaViva9 AvivaViva9 Jun 27, 2016
Kak lo hebat banget deh bisa bikin cerita yg super duper bagus bangeeeeeeeeet 😍😍😍