DEVIL ENLOVQER

DEVIL ENLOVQER

1.1M Reads 38.9K Votes 81 Part Story
LULUK_HF By Luluk_HF Completed

Ify, seorang gadis cantik yang masih duduk dibangku SMA. Memiliki watak yang bisa disamakan dengan "devil" . Dan ia harus terjebak pertengkaran yang luar biasa dengan seorang pengusaha muda  yang sedang menekuni semster 5.nya sebagai mahasiswa kedokteran. Dan waktu demi waktu merubah perasaan benci mereka menjadi sebuah rasa cinta dimana hanya mereka berdua yang tau akan besarnya cinta yang mereka memiliki antar satu sama lain.

Anggy_1499 Anggy_1499 Oct 25
Aq dah baca delov berkali2 di web .. tp baru nemu diwattpad.. senengnya.. hehehe.. aq baca ulang lgi deh..
Anggarawaty Anggarawaty Jun 07
Pasti cowok yg waktu itu bantu brantem sama preman iru kn...???
Lisdajmiati Lisdajmiati May 30
Nih cerita udah di baca 5 kali tapi gak ngebosenin apalagi di tengah2nya
Syavaila Syavaila Nov 20
Nggak niat jadi preman dah tu orang ...
                              😁😁😁😁😁
AvivaViva9 AvivaViva9 Jun 27
Kak lo hebat banget deh bisa bikin cerita yg super duper bagus bangeeeeeeeeet 😍😍😍
lunds12 lunds12 Nov 28
hllo! Bantu baca & vote cerita aku yuk! mungkin aja suka :) mksh