NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
JEONGCHEOL LOVE STORY

JEONGCHEOL LOVE STORY

14.6K Reads 1.2K Votes 11 Part Story
scoupsnoona By scoupsnoona Updated Jan 25

Buku ini berisi fanfict oneshoot, ficlet dan drabble JEONGCHEOL 


Cast :
Yoon Jeonghan
Choi Seungcheol

Warning!
Yaoi content
TYPO dimanamana

Vote & Comment?

HimeKyu89 HimeKyu89 Apr 19, 2016
Apalah....pagi2 udah baca yg melow gini,mana mendung lagi.
                              Aw...choi seungcheol jgn tinggalkan akuh....
DwiZoey DwiZoey Apr 20, 2016
Mau ngakak ah... Akhir2 ini para penulis belok haluan yaa.. Biasanya Jeonghan yg dibikin mati, tapi sekarang Seungcheol..
                              
                              Kereeeen!!!
kikohana kikohana Apr 18, 2016
Pagi2 memang enak disuguhin yang seksi2 gini yaaa.. aaa kirain cuma aku aja yg ngelihatin itu tahi lalat XD gila gila gila XD
NeneNene9 NeneNene9 Apr 18, 2016
haha kebiasaan deh jeongcheol ga ngunci pintu, kegap kan jadinya hahaha
                              btw bukan cuma seungcheol kok yg ngerasa jeonghan makin sexy :v
awbitah awbitah Apr 20, 2016
Emang dasar! Gak inget umur sama gak inget kalau masih ada yang dibawah umur! >.<
                              
                              Aduh duh~ emak babeh emak babeh
CheolHannie CheolHannie Jul 13, 2016
Gw baca pertama udh nyangka ada yg tidak beres....dan bener... cheolnya.... T.t