NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
JEONGCHEOL LOVE STORY

JEONGCHEOL LOVE STORY

16.1K Reads 1.3K Votes 12 Part Story
scoupsnoona By scoupsnoona Updated May 04

Buku ini berisi fanfict oneshoot, ficlet dan drabble JEONGCHEOL 


Cast :
Yoon Jeonghan
Choi Seungcheol

Warning!
Yaoi content
TYPO dimanamana

Vote & Comment?

Lovelexxer Lovelexxer May 04
Drakula-drakulaan 😂😂😂😂😂 dimabuk cinta, gatau tempat dan waktu dan privasi, tipikal anak muda
HimeKyu89 HimeKyu89 Apr 19, 2016
Apalah....pagi2 udah baca yg melow gini,mana mendung lagi.
                              Aw...choi seungcheol jgn tinggalkan akuh....
DwiZoey DwiZoey Apr 20, 2016
Mau ngakak ah... Akhir2 ini para penulis belok haluan yaa.. Biasanya Jeonghan yg dibikin mati, tapi sekarang Seungcheol..
                              
                              Kereeeen!!!
kikohana kikohana Apr 18, 2016
Pagi2 memang enak disuguhin yang seksi2 gini yaaa.. aaa kirain cuma aku aja yg ngelihatin itu tahi lalat XD gila gila gila XD
NeneNene9 NeneNene9 Apr 18, 2016
haha kebiasaan deh jeongcheol ga ngunci pintu, kegap kan jadinya hahaha
                              btw bukan cuma seungcheol kok yg ngerasa jeonghan makin sexy :v
awbitah awbitah Apr 20, 2016
Emang dasar! Gak inget umur sama gak inget kalau masih ada yang dibawah umur! >.<
                              
                              Aduh duh~ emak babeh emak babeh