My stupid vampire (Taekook / Vkook)

My stupid vampire (Taekook / Vkook)

99.4K Reads 12.5K Votes 25 Part Story
Youngiii By Youngiii Updated Apr 22, 2016

[END] Kalau yang kalian biasa liat di tv adalah vampir keren? kaya raya? tinggal di rumah bak istana ? cool ? dan ganas...
beda lagi dengan si Taehyung vampir yang hampir mati kelaparan....... dan hanya hobby tidur dipeti mati besarnya yang diterangi lilin merah yang menyala......
.
.
.
boyxboy 
namjaxnamja 
BoysLove 
DuniaYaoi 
Vkook 
Taekook 
Yoonmin
Daebaek
MarkBam
Humor
RATE M

pina0109 pina0109 Apr 26, 2016
bener" kocak ini mh, kan biasanya kalo genre vampir pasti seram", ini mah beda,, taehyung ada" aja deh,,
                              
                              terus itu kookie nya ga bkalan knpa" emng?
KittyHo13 KittyHo13 Dec 10, 2016
Sebaiknya gunakan satu hurup besar pada namanya. Contohnya Taehyung. Biar enak aja gitu
hana31543 hana31543 Dec 12, 2016
Harusnya kan vampire tkut sama sinar matahari ... Tapi leh juga nih cerita bagus bagus haha
xnomoredreamx xnomoredreamx Apr 17, 2016
Wkwk Taehyung kok bisa bodoh sih. Bener kata Jungkook. Kan biasanya vampire itu keren, pinter, cool. 😂😂😂
hs_juli hs_juli Apr 18, 2016
Vampir apaan itu. Ngemis darah di rs. 
                              Adek, jangan mau sama vampir kaya anaknya tante itu. Kamu mama kenalin ama om vampir ganteng yg di tipi2 mau? Yg punya kastil segede gunung bromo(?)
hs_juli hs_juli Apr 18, 2016
Ya ampun adek, kamu suka tae?
                              Adek, sadar dek. Jangan suka sama anak tante itu.
                              Hahahaha...
                              
                              Oke, cukup. Emmm.. itu ada typo tuh. Dikit sih. Tapi ga apa2. Film jadi flem.