Marriage With(Out) Love(Serial Hurt Love 2)

Marriage With(Out) Love(Serial Hurt Love 2)

2.7M Reads 119K Votes 23 Part Story
Pipit By Pipit_Chie Completed

Sekuel Cinta dan Dusta


-Arkansyah Gibran Zahid-
-Raina Adinata-

  • cinta
  • humor
  • indonesi
  • marriage
  • pernikahan
  • roman
  • wattys2017
  • wedding
naa-ya naa-ya Oct 22, 2017
Buheee tr klo mereka udah hub badan gimana? Kan ga nikah, klo hamil anknya gimana
AniSurya7 AniSurya7 Sep 08, 2017
Ya ampunn sumprit akhirnya ketemu juga ma cerita ini bner2 dulu suka bnget ma crita ini trus gara2 hrus login lgi lpa ma paswordnya bkin baru deh udah aku cari2 soalnya kyak rain2 gitu coba cari gk ktemu mikir jdulnya apa gk inget2 akhirnyaaaa ketemu duhh
fanni009 fanni009 Mar 11, 2017
cerita ttg farhan aja blm slsi tiba2 jg anaknya y... jd rada bingung...
RusmiyatiYus RusmiyatiYus Sep 02, 2017
waw .... bertukar posisi . 
                              agak ketukar nech  antara ra dan ri ....
                              Ra  kakak  ... Ri Adik ...
RahmaDewi733 RahmaDewi733 Oct 01, 2017
Ini yg bakal jd emakny rheyya kan di Mr. Right with me?😍😍😍iyyy syukaaaak
R4r4rizqy R4r4rizqy 3 days ago
Kalo perumpamaanya 'nunggu bulan jatuh' itu artinya lebih ke "tidak mungkin"...kalo lama banget pake istilah 'nunggu bulan jatuh' kaya aneh jatuhnya #sekian