NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
CEO Marry Me

CEO Marry Me

55.6K Reads 4.5K Votes 20 Part Story
weirdos-fa By manilavyns Updated Feb 19

Aku, hanyalah seorang pelayan restoran. yang memiliki cita-cita yaitu memiliki suami pria mapan dan tampan. mungkin itu gila. tapi bukankah itu hal wajar? hingga aku bertemu dengan anak kecil bernama Daniel.

Aku, mulai mengenal seorang pria bernama Cho Kyuhyun. seorang CEO muda yang mengasuh Daniel sendirian. aku mengira dia adalah seorang duda. tapi beberapa fakta membuatku tercengang dan sekigus bingung.

Aku, terjebak dalam masalahnya. hingga ia memutuskan meminta bantuanku untuk menjadi isterinya! ISTERINYA!

dan muncul beberapa masalah dalam kehidupan kami. entah bagaimana, karena sering memecahkan masalah bersama, dia menyatakan sesuatu yang membuatku bingung kembali.
-
-
-
-
-
-
"Kau tidak membuat kesepakatan tentang larangan agar aku tidak jatuh cinta kepadamu. Jadi, bukankah aku diperbolehkan jatuh cinta kepadamu?"

yoanes yoanes May 19
Waduhh..seohyun jdi gembel..wah ini nama nya "PenistaAn Nasib nie wakkwakk😂😂😂😂😂😂
pikassi pikassi May 22, 2016
aku kok kesel ya sama daniel (gara2 bikin seohyun dipecat) sama ibunya seohyun juga 😁
YuniArdilia YuniArdilia Aug 20, 2016
Daniel anaknya kyuhyun kah?
                              Yakkk seohyun koq.jadi seohyun yg di pecat?
T1k4_love_seokyu T1k4_love_seokyu May 02, 2016
Kasihan seohyun d pecat... Nih pasti gara" sisooyoung kgak ska ma seo... Wah jadi daniel tuh anak kyu bukan sh?? Pnsaran...
haycynytyver haycynytyver Jun 02, 2016
kasiah banget seo unnie ..
                              huhuhuuh
                              tapi aku suka sifat seo unnie disini.. heheehhehhe
                              next...
milabbm01 milabbm01 Apr 17, 2016
Sooyoung mah kayak mak lampir. Dia mah tukang kompor parah.
                              Daniel nemuin sosok ibu kali di dalam diri seohyun.
                              Itu yg maksa pasti kyuhyun ckck