Naughty Boy

Naughty Boy

17.3K Reads 1.4K Votes 9 Part Story
Anita. By ceyeshn12 Updated Aug 12

"Jangan macam-macam," ucap Ye Seul lantang, namun terdengar sedikit bergetar.

"Cih... kau pikir aku mau berbuat macam-macam padamu? Di rambutmu ada serangga. Entah apa, mungkin kutu. Jadi aku mencoba membuangnya. Lagipula tubuh kurus seperti itu apa yang mau dipegang? Bahkan dadamu tidak lebih besar dari sebuah jeruk manis," Ucap Sehun kemudian kembali memperhatikan tubuh Ye Seul dari atas hingga bawah.

"Tapi... kalau di lihat-lihat, tubuhmu memang cukup menggoda. Yaa...walau tidak sexy," Lanjut Sehun.



Storyline by Anita Septiani a.k.a Black Paint. Don't be plagiat and silent reader.

Baru ketemu udah di minta jadi pacar nya ...antara beruntung atau sial nih hahaha
Terima aja ye seul daripada diuber terus ama sehun kan 😄😄😄
Bandel banget yakk kamu hun eomma kan gk pernah ngajarin gitu 😂😂😂
ohsehun9401 ohsehun9401 Aug 11, 2016
aaaaa.......
                              awalnya pengen nanya tapi gk jadi...
                              yang semangat ya buat kelanjutannya...
pewpike pewpike Sep 21, 2016
Kak next dong ceritax seru bgt nih ngak sabar kak kalau ada waktu lanjutin dong😄😀😊😉
ohshxn_ ohshxn_ Jul 19, 2016
Aakk akhirnya update juga. Lama banget nungguin. Tapi gapapa deh, udh keganti sama chap.2 ini. Makin keren + greget wkwk. Lanjutt kak. Tapi jan lama2 ya 😂🔫