Baby Steps (Perlahan)

Baby Steps (Perlahan)

206K Reads 16.9K Votes 21 Part Story
JUN By Junieloo Completed

Terkadang, takdir tidak selalu sesuai dengan harapan. Larissa buktinya. Ia tidak pernah mencapai garis 'finish' meskipun ia telah memulai 'start' sejak lama. 

Copyright © 2016 by Junieloo

Gk apa2 min ku jga suka korea meskipun cman suka blackpink tpi yg pnting mreka dari korea juga 😂 pdagal gw cewek tpi mlah lbih suka blackpink ketimbang opa opanya korea  😂
Lisdayani09 Lisdayani09 Jul 24
Aaaaaa kiraa exo'l? Ternyata kita sama,btw biasnya siapa?😅
coklatpth coklatpth May 08, 2016
Udah baca pas offline. Kusuka :'( kasian larissa. Dion eeq gitu:( palagi vivian. Gakdeng. Vivi nggak tau apa2 haha
Kupukupukecil Kupukupukecil Jun 30, 2016
keren deh emang si larissa ini wkwkwk 
                              btw kalau di bandung larisa itu toko kue :D
airinfth airinfth Apr 17, 2016
Mungkin udh terlanjur suka atau cinta? Jadi ga perlu pake alesan #azek
taecstacy taecstacy Sep 05, 2016
jadi keinget tabungan gue yang ga nambahnambah hiks. moga exo dateng pas tabungan memadai :'