Should we get married?

Should we get married?

33.9K Reads 3.3K Votes 18 Part Story
Aghataorion By Aghataorion Updated Dec 17, 2016

Semuanya merupakan ulah ibunya dimulai Kei harus tinggal bersama Joshua sebagai kekasih palsunya, hingga Kei benar - benar jatuh hati pada Joshua.

Kei Lovelyz with Joshua seventeen

  • fanfiction
  • jaehyun
  • joshua
  • kei
  • keijosh
  • lovelyz
  • minkyung
  • nct
  • pledis
  • romance
  • seventeen
bongjae_ bongjae_ Jul 29
Wanjayy,,, dasar bandel kamu yah,,, *dijewer wkwk
                              
                              Kei ku,,,,, suka banget kalo karakter ny berandal kek gini. Wkwkwk
atikaasm atikaasm Aug 26
Hai, kak! Aku baru coba-coba bikin ff, hehe. Kakak please tolong coba baca ya, aku masih perlu banyak bantuan (":
MandaPratiwi1234 MandaPratiwi1234 Jul 16, 2016
Haii.. Baca cerita aku juga yaa..
                              "My Angel" ditunggu voment nyaa
RoselinePyong RoselinePyong Aug 20, 2016
Tinggi badan emang masalah sensitive 
                              Elu aja yg ketinggian Hong
Aireee08 Aireee08 Nov 13, 2016
Kei yang galak juga berantakan xD jadi keinget rp kei eonni yang galak wkwkwk
                              Haduhhh rillakuma terus ya eonni satu ini,awas nanti baper sama om jisoo wkwk
keicutie keicutie Apr 16, 2016
Haaa... Suka....😆😆😆😆
                              Ih, ide ceritanya bagus banget. Berharap mereka beneran dijodohin, aminn
                              Ditunggu lanjutan ceritanya, hwaiting^^