NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
About That Night

About That Night

120K Reads 18.6K Votes 27 Part Story
Sherry Kim By suliskim Completed

YunJae.
@YJskPresent.

Pria yang semua orang anggap dingin tak berperasaan itu bukanlah seseorang yang tidak memiliki hati. Hanya pria yang hatinya telah tertambat pada sosok misterius yang ia temui di malam ulang tahun adiknya yang ke delapan belas tahun, di mana kali pertama ia merasakan kebebasan serta hasrat yang tak seharusnya ada di antara mereka.

Delapan tahun telah berlalu, ketika ia berusaha melupakan hutang di masa lalunya 'dia' pun kembali. Jung Yunho menginginkan pemuda yang akhirnya ia tahu memiliki nama itu untuk dirinya sendiri.

Jaejoong membutuhkan uang untuk operasi ibunya. Sayangnya, malam di mana ia menjual diri pada seorang pria tampan bermata musang kaya untuk mendapatkan uang adalah malam yang naas baginya, ibunya meninggal, membuat pengorbanan itu terasa sia-sia.

Delapan tahun kemudian.
Mereka di pertemukan kembali, dalam situasi dan kondisi yang berbeda. Dan ia benci di ingatkan betapa murahnya ia menjual harga dirinya di masa lalu.

Lah ..kok malah  org yg jual diri yg pilih2 pelanggan??si jae mau cari pelanggan ato calon suami si..ngotot banget sama yunho,,liat poto aja2 ud kelepek nih?aplg asli kwkwkkwk......
ranisukamto ranisukamto May 08
Tunjukan pada saya dimana letak baj*ng*n nyaa???
                              Jung Yunhoo benar2 tampan difoto ini dan berkarismaa yg pastiii
joongki_09 joongki_09 Oct 02, 2016
Wihh new story lagi, aku suka sma prolognya ditunggu lanjutannya sherry 😄😄
gygit93 gygit93 Oct 27, 2016
Cieee, JJ udah terpesona aja walaupun cuma liat di foto hahay..
AykeiHo AykeiHo Oct 03, 2016
Poor jaema...
                              Tp lega jaema milihny yunpa #eh
                              Tp kyknya prediksi jaema salah
                              Yunpa ga bakal mungkin ga inget jaema nanti
                              Makin penasaran
pauloveYJ pauloveYJ Oct 19, 2016
Saking bahagianya...jadi gak meratiin yg lain...udah ngayal mau nelpon sang malaikat...