KINARI

KINARI

92.3K Reads 10.3K Votes 8 Part Story
Asri Damayanti Tahir By asharliz Updated May 31, 2016

Bagaimana kalau 1 tahun? 5 tahun? lalu beranjak menjadi 10 tahun....

Dan, ketika semuanya sudah terlupakan. Rupanya dia datang  kembali!!!

Ya, setelah 17 tahun, mereka dipertemukan. 

Sebuah takdir yang membawa mereka pada kesempatan kedua, atau justru akan ada perpisahan untuk terakhir kalinya...

***

Selamat menikmati kisah Kinari dan Pasha.

Asharliz

Erma_hidayat Erma_hidayat May 11, 2016
Kinari lebih tinggi yaa??? Dari belakang aja bisa meletakkan dagunya di pundak pasha. Atau pake heels yg amat tinggi??
maeorcindy maeorcindy Jun 02, 2016
Cinta dewasa mah emang suka ga banyak proses panjang. Tapi cepet juga pasha ambil keputusan buat ngelamar kinari? Terus kinari kayanya masih misterius gitu
Lisgnal Lisgnal Sep 14, 2016
Ada apa nih?  Pasha jgn jd korban lagi donk... Hiks..  Hiks.
Ematripuja Ematripuja May 31, 2016
Baruuu sempet berkunjung di ini lapak...hmmmm  Kinari dan Pasha....lanjuuuutttt baca.. #meski ketinggalan...suka dengan kata "cinta yang dewasa"
egitrialestari1 egitrialestari1 May 11, 2016
Suka dari awal sampe akhir... 
                              Kok saya gak asing ya denga Pram dan Raina wkqkw
cumareader cumareader Jun 06, 2016
Ini alurnya yg emg cepat atau emg perasaan ku aja ya? Hehe but tetep aja enakk kalau adegan kissing gini wkwk