KINARI

KINARI

107K Reads 11.5K Votes 9 Part Story
Asri Tahir By asharliz Updated Oct 27

Bagaimana kalau 1 tahun? 5 tahun? lalu beranjak menjadi 10 tahun....

Dan, ketika semuanya sudah terlupakan. Rupanya dia datang  kembali!!!

Ya, setelah 17 tahun, mereka dipertemukan. 

Sebuah takdir yang membawa mereka pada kesempatan kedua, atau justru akan ada perpisahan untuk terakhir kalinya...

***

Selamat menikmati kisah Kinari dan Pasha.

Asharliz

  • roman
Ijem23 Ijem23 Mar 14
Wkwkw... kena dehhh *jd pnsaran sm Dennis ,jail bgt tuh anak..
klao sudah dewasa sedikit lebih udah untuk mengungkapkan dna ingin menjalani,. coba duluuuu,. malu iya
Ijem23 Ijem23 Mar 14
Scars nya Bintang bukan ? Tp kan blmu selesai yah ? Terbit april kan mbak .
klso gur punya temen model nya kayak dennis,. pengen gue gaplok pake sendal tuh muka
almafi_roh almafi_roh May 11
Seketika pengen nyanyi lagunya HiVi. 
                              Check ehhmm  🎤kadang masa depan _ ada di belakang _ memanggil namamu _ kejar. .😄😄
Arumi212 Arumi212 Apr 27
Iya Mas...ni aku lagi di rumah...lagi setrika baju....wkwkkwkw😂😂😂