KINARI

KINARI

100K Reads 10.7K Votes 8 Part Story
Asri Damayanti Tahir By asharliz Updated May 31, 2016

Bagaimana kalau 1 tahun? 5 tahun? lalu beranjak menjadi 10 tahun....

Dan, ketika semuanya sudah terlupakan. Rupanya dia datang  kembali!!!

Ya, setelah 17 tahun, mereka dipertemukan. 

Sebuah takdir yang membawa mereka pada kesempatan kedua, atau justru akan ada perpisahan untuk terakhir kalinya...

***

Selamat menikmati kisah Kinari dan Pasha.

Asharliz

    Ijem23 Ijem23 Mar 14
    Wkwkw... kena dehhh *jd pnsaran sm Dennis ,jail bgt tuh anak..
    klao sudah dewasa sedikit lebih udah untuk mengungkapkan dna ingin menjalani,. coba duluuuu,. malu iya
    Ijem23 Ijem23 Mar 14
    Scars nya Bintang bukan ? Tp kan blmu selesai yah ? Terbit april kan mbak .
    klso gur punya temen model nya kayak dennis,. pengen gue gaplok pake sendal tuh muka
    almafi_roh almafi_roh May 11
    Seketika pengen nyanyi lagunya HiVi. 
                                  Check ehhmm  🎤kadang masa depan _ ada di belakang _ memanggil namamu _ kejar. .😄😄
    Adies212 Adies212 Apr 27
    Iya Mas...ni aku lagi di rumah...lagi setrika baju....wkwkkwkw😂😂😂