NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
KINARI

KINARI

95.3K Reads 10.5K Votes 8 Part Story
Asri Damayanti Tahir By asharliz Updated May 31, 2016

Bagaimana kalau 1 tahun? 5 tahun? lalu beranjak menjadi 10 tahun....

Dan, ketika semuanya sudah terlupakan. Rupanya dia datang  kembali!!!

Ya, setelah 17 tahun, mereka dipertemukan. 

Sebuah takdir yang membawa mereka pada kesempatan kedua, atau justru akan ada perpisahan untuk terakhir kalinya...

***

Selamat menikmati kisah Kinari dan Pasha.

Asharliz

Ijem23 Ijem23 Mar 14
Wkwkw... kena dehhh *jd pnsaran sm Dennis ,jail bgt tuh anak..
Ijem23 Ijem23 Mar 14
Scars nya Bintang bukan ? Tp kan blmu selesai yah ? Terbit april kan mbak .
Ijem23 Ijem23 Mar 14
Males , itu yg saya terlintas.. pingin sih ketemu sm mreka,liat perubhan mereka,tp males buat brngkat mngingat sy org nya sibuk sndri *alias suka sendiri,hahaha #gaje
Ijem23 Ijem23 Mar 14
Apa pernyataan ini gk trlalu cepat ??   Kesan nya kya gombal.. klo gk gombal yah brarti emng cinta pisandia nya he
Ijem23 Ijem23 Mar 14
Pas baca kalo kinari itu janda ,KDRT,anak 3,asli pingin komen d atas. Kok gni amat yah crtanya. Ksian .. jd pnsaran gmna klnjutan nya kalo crta nya kya gtu. Eh gak tau nya, Dennissss....ter-la-lu..
maeorcindy maeorcindy Jun 02, 2016
Jadi umur mereka berdua 35 tahun? Kalo pria sih umur segitu ga masalah, apa alasan kinari belum nikah juga ya? yaampun pas tau kinari janda anak 3 langsung kaget dan rada sedih juga. Tapi pas tau belum nikah wah senanggg banget kinari dan pasha bisa bersama dengan cinta yang dewasa...