Daddy... I Love You (new version)

Daddy... I Love You (new version)

103K Reads 11K Votes 15 Part Story
Anti By mylovelyanti Updated Oct 15

Aku menatap lelaki yang dipanggil tuan oleh pak sopir. Aku membelalakan mata. Menatapnya tanpa berkedip. Inikah ayahku? OMG.... 

Daddy... I Love You (new version)

farimm farimm Apr 20
AKU PERTAMA KAH😂 kalo iya asik deh wkwk hai ka ini aku rina 😂
uniethea33 uniethea33 Apr 20
Cerita baru ini anti kirain karna masalah "itu" pada stop dulu bikin ff April soalnya udah beberapa hari ini cerita2 yg aku baca yg biasanya tiap hari updet ga ada jadi bacaannya roman karya S.Andi sama Santhy Agatha
Ini kakak ketiga aku ngapain dipasang disini dia kakak ketigaku setelah Prilly Latuconsina dan Tiffany SNSD wkwkk 😂
meithaYD25 meithaYD25 Apr 20
Ah kakak hadir dengan cerita baru yg membuat tingkat kepo aku jadi akut, kayak nya bakal jadi ayah angkat trcinta nih tapi gak tau juga lah ya mana tau di ubah lagi kak anti kan sering gtu dcerita sblmnya hehe
                              Lanjuttt kakak:)
meithaYD25 meithaYD25 Apr 22
Iya kak antiii salfok sama tuh bajuuu aaahhh ni couple bikin glosoran mulu kenapa bisa samaan terus sih, cocok dah😄😘
TatySuryani TatySuryani Apr 20
G bsa d tebak critanya pngen nebak takut salah kya yg d dilly prtama hahah semangat anti