NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Daddy... I Love You (new version)

Daddy... I Love You (new version)

178K Reads 20.2K Votes 19 Part Story
Anti By mylovelyanti Updated May 14

Aku menatap lelaki yang dipanggil tuan oleh pak sopir. Aku membelalakan mata. Menatapnya tanpa berkedip. Inikah ayahku? OMG.... 

Daddy... I Love You (new version)

fiftin291 fiftin291 Apr 30
Wkwkwk anjaayyy ganteng ya daddy lo wkkwkwkwkw...lagi hebooh anjaayyy
nindalatama nindalatama Mar 14
Udh di fllow tpi ttp ga ad, pdhal prtman udh di hpus dri dftar prpstkaan trus ditmbhin lagi
nengajengstories nengajengstories Sep 04, 2016
Ini kakak ketiga aku ngapain dipasang disini dia kakak ketigaku setelah Prilly Latuconsina dan Tiffany SNSD wkwkk 😂
meithaYD25 meithaYD25 Apr 20, 2016
Ah kakak hadir dengan cerita baru yg membuat tingkat kepo aku jadi akut, kayak nya bakal jadi ayah angkat trcinta nih tapi gak tau juga lah ya mana tau di ubah lagi kak anti kan sering gtu dcerita sblmnya hehe
                              Lanjuttt kakak:)
meithaYD25 meithaYD25 Apr 22, 2016
Iya kak antiii salfok sama tuh bajuuu aaahhh ni couple bikin glosoran mulu kenapa bisa samaan terus sih, cocok dah😄😘
TatySuryani TatySuryani Apr 20, 2016
G bsa d tebak critanya pngen nebak takut salah kya yg d dilly prtama hahah semangat anti