[ChanBaek] Half Beat

[ChanBaek] Half Beat

143K Reads 18.5K Votes 20 Part Story
claire etta By bbbaekhyunie Updated Jan 01

Chanyeol adalah seorang pangeran. Dengan keinginan sederhana, bisa melampaui dinding istana dan hidup ditemani pengakuan. Baekhyun adalah seorang anak dari pemilik toko buku kecil, yang berusaha menyembuhkan ayahnya dari penyakit parah. Sebuah tawaran datang padanya, membawanya ke dalam istana dengan penuh ketidak tahuan. Saat itulah, Baekhyun menemui orang yang selama ini ia dambakan. Atau setidaknya, begitulah yang ia kira.

[Rating: Mature (16+), Genre: Romance, Royalty!au, Twin!Chanyeol]

  • baekhyun
  • baekyeol
  • boyslove
  • chanbaek
  • chanyeol
  • chen
  • exo
  • fanfiction
  • hunhan
  • kai
  • kaisoo
  • kyungsoo
  • lay
  • luhan
  • romance
  • sehun
  • suho
  • tao
  • yaoi
HanEunYoonn_ HanEunYoonn_ Dec 31, 2017
Thor ato kaka deh kakak tuh jgn terlalu rendah hati ini cara/gaya nulis kaka itu bagus banget😭😭😭 ini ff chanbaek yang konsep kerajaan yg paling aku suka it's veryyyyy nicee. Fighting😘😘😘😚😚
HanEunYoonn_ HanEunYoonn_ Dec 31, 2017
Ihhh itu ceye kasian kok keluarga nya gitu huweee ceritanya bagus 😭😭😭
baeyeolx baeyeolx Nov 27, 2017
Anjir papih ku tidak di anggap sama keluarga oleh publik :( allahuakbar nangis gue njeng, jahat banget sih?! Ah tolol
ryiana07 ryiana07 Jun 01, 2016
Waah author balik lg,,bawa cerita yg seru lagi wah daebakk...lanjut2 
                              Fighting...
baeksootao baeksootao Dec 20, 2016
Akhirnya boys love. Stlh tertipu ma gs dan gs. Dan ya..aku msh g mudeng ma inti ceritanya. Jd chanyeol itu payah apa lbh jago ktimbang kakaknya.
Happyrcl Happyrcl Jun 01, 2016
Moment moment kasmaran nieh si chanyeol cuma bayang" chanho #pukpuk sini jadi pangeran mahkota hati aku aja