i love you my bad boy

i love you my bad boy

34K Reads 2.8K Votes 17 Part Story
oktavia yolanda By oktavia_21 Completed

"lo!, cewe yang udah, buat hidup gue jadi ancur ngga karuan!, dan lo juga yang udah bikin gue jadi trauma! dan ngga mau kenal apa itu cinta!"-Iqbal Diakhfari

"apa kamu belum bisa ngebuka pintu hati kamu, sedikit ajh buat aku, cepat atau lambat, aku akan mastiin ke kamu kalo cinta itu ada"-Nk(namakamu)

apakah seorang Nk bisa mengembalikan lagi sifat Iqbal seperti dulu dengan cinta sejati nya??,

dan apakah Iqbal akan percaya cinta sejati yang di berikan Nk?.
penasaran?, baca terus yah story "i love you my bad boy"

#802 dalam romace {7-April-2017}

  • badboy
  • iqbaldiakhfari
  • namakamu
  • romance
  • teenfiction
dferywas dferywas May 25
Kalau Iqbalnya bad boy logatnya kalo lo-gue mungkim lebih kerasa, kalo menurutku sih hehe
dferywas dferywas May 25
"Hai, Ganteng, seneng-seneng sama aku yuk malam ini!" ajak salah satu wanita, yang dengan manjanya bergelayut di depannya sembari menggantungkan tangan di leher Iqbal.
                              
                              Aku suka yg inii
Ziahhs Ziahhs Nov 03, 2016
Tidak usah menggunakan tanda koma lagi setelah tanda baca sebelumnya