Why?? [VKOOK]]

Why?? [VKOOK]]

11.9K Reads 1K Votes 6 Part Story
BabyBanXx By Yhhaty_98 Updated May 07

"Kau membenci ku tanpa alasan,why??"


Jungkook bukan lah si cupu yg mengenakan pakaian dengan gaya kuno, berkacamata dan berotak genius. Dia hanya siswa baru berpenampilan biasa yg berhasil masuk di BangtanHighscool.tidak dengan beasiswa, Karna paman nya lah yg mendaftarkan dan membiayai nya di sekolah elit ini. 
Tapi, ia  tidak mengerti. kenapa Kim taehyung selaku sunbaenya selalu membully bahkan melecehkan jungkook bersama temen temennya. Seingat jungkook ia tidak memiliki masalah apapun dengan taehyung"

Cast : BTS and others
Pairing : VkOOK
Lenght : chapter
Rate : M
Warning : BL, bxb, Yaoi, Boys Love, Typo
Title : Why??
By.yhhaty

flyhjgh flyhjgh Apr 16
Tae, klo lu buat kuki sengsara, gua ga akan segan2 nyeburin u ke sungai Han 😏
hamtakook hamtakook Apr 16
Uhuk ternyata tae osis toh :'v 
                              Duh jangan bilang kalo jungkuk mau" aja ditindas :'v 
                              Aaaa~~ 
                              Ditunggu lanjutannya deh xD 
                              Semangat xD
-taeek -taeek Apr 16
Wuuaaahh..aku nemu ff baru, kkk~ ^-^, lanjut kak! Aku suka, penasaran sama taetae yang kayanya punya dendam sama kuki. Aah..sudahlah, pokoknya aku tunggu next chap nya, fighting!
hamtakook hamtakook Apr 16
Wih :v 
                              Cakep nih keknya :v 
                              Suka deh ama tae yang preman" gitu :v 
                              Lanjut yaaa xD 
                              Ditunggu deh xD
sgrsuga sgrsuga Apr 16
wehh ini menarik lohh.. rated m lagi ngehaha leh ugha:v lanjut dongss.. ini udah bagus, kenapa masih minder loh?? beneran deh.. penasaran kuki di bully gitu sm taetae, paling suka emang klo taenya brengsek gini kkk~ ini harus di lanjutnyaaa^^ btw, kamu 98L loh'-' nahh aku 99L hhee:v