MARRIED A DISABLED GIRL?!

MARRIED A DISABLED GIRL?!

87.1K Reads 7.3K Votes 21 Part Story
LIONNY By Xolovny_ Updated Jan 12

[Slow Update] 

"Menikah dengan gadis cacat? Apakah salahku, Tuhan sangat tidak adil. Aku muak dengan semua ini aku hanya ingin mengakhirinya"- Jeon Jungkook.

"Maafkan aku. Aku tahu aku adalah beban di hidupmu, tapi percayalah aku tidak akan lama merepotkanmu"- Kim Hye In

Ingin tahu konflik konflik kehidupan mereka selanjut nya ??? Dari pada bikin penasaran langsung baca aja yah...


Top rank on my story:

#49 On Random 14/12/2016
#41 On Random 24/12/2016
#37 On Random 25/12/2016
#32 On Random 1/01/2017
#26 On Random 6/01/2017

  • bangtan
  • bts
  • btssad
  • fanfiction
  • jeonjungkook
  • jungkookbts
  • kookie
  • married
  • marriedjungkook
  • marriedwithjungkook
  • marry
  • sad
Hanprianapria Hanprianapria Mar 10, 2017
Ini ceritanya diulang lagi gitu? Apa diakunya yg ada kesalahan?
                              Ugh, padahal lagi tegang2nya si kookies kehilangan hye...tersentuh bacanya T^T
SnowingSas3um_ SnowingSas3um_ Mar 09, 2017
Thor... cara penulisan perlu diperbaiki. Awalnya bingung kok ada scene yg diulang 2x. Apa aku yg salah lihat 😂😂😂
                              Tapi sampe sini udah bikin nyesek. JJK vangsadh pisan euy 😠😠😠😠
Dedek kookie ngomongnya kok kasar sih???
                              Ntar noona jewer lho telinganya
niszerr niszerr Mar 09, 2017
Min kok critanya gk muncul yg diprivat aku padahal udh follow
Nadarayoo Nadarayoo Jun 28, 2016
kurang suka jungkook beb, coba Mingyu ato Seungcheol sekalian
milda87 milda87 Nov 13, 2016
Ceritanya bagus👍dan baru ini q ketemu ff seperti ini. Q ko jadi nyesek y baca nya,mungkin karna q jg sama seperti hye in😢