NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
MARRIED A DISABLED GIRL?!

MARRIED A DISABLED GIRL?!

38.3K Reads 1K Votes 5 Part Story
LIONNY By Xolovny_ Updated Mar 09

[Slow Update] 

"Menikah dengan gadis cacat? Apakah salahku, Tuhan sangat tidak adil. Aku muak dengan semua ini aku hanya ingin mengakhirinya"- Jeon Jungkook.

"Maafkan aku. Aku tahu aku adalah beban di hidupmu, tapi percayalah aku tidak akan lama merepotkanmu"- Kim Hye In

Ingin tahu konflik konflik kehidupan mereka selanjut nya ??? Dari pada bikin penasaran langsung baca aja yah...


Top rank on my story:

#49 On Random 14/12/2016
#41 On Random 24/12/2016
#37 On Random 25/12/2016
#32 On Random 1/01/2017
#26 On Random 6/01/2017

chanie62 chanie62 Mar 10
Ini ceritanya diulang lagi gitu? Apa diakunya yg ada kesalahan?
                              Ugh, padahal lagi tegang2nya si kookies kehilangan hye...tersentuh bacanya T^T
Thor... cara penulisan perlu diperbaiki. Awalnya bingung kok ada scene yg diulang 2x. Apa aku yg salah lihat 😂😂😂
                              Tapi sampe sini udah bikin nyesek. JJK vangsadh pisan euy 😠😠😠😠
niszerr niszerr Mar 09
Min kok critanya gk muncul yg diprivat aku padahal udh follow
Y00ji_ Y00ji_ Jun 28, 2016
kurang suka jungkook beb, coba Mingyu ato Seungcheol sekalian
milda87 milda87 Nov 13, 2016
Ceritanya bagus👍dan baru ini q ketemu ff seperti ini. Q ko jadi nyesek y baca nya,mungkin karna q jg sama seperti hye in😢
adlsnow adlsnow Feb 06
Next.. 
                              Ayolah di terusin udh tinggal dikit nih kan sayang klo digantungin :v 
                              Next yakk..