Because I'm Yours

Because I'm Yours

11.8K Reads 1K Votes 3 Part Story
Rei_Aizawa By Rei_Aizawa Updated Apr 15, 2016

Yunjae Fanfiction. 

Jaejoong memiliki keluarga angkat yang jahat. Ia dipaksa untuk menikahi seorang duda beranak satu dari keluarga Jung. Misinya hanya satu, merebut kekayaan Jung Yunho. Tapi apa ia mampu untuk melakukannya?

MoICE19 MoICE19 Oct 15, 2016
Hahahah~~~ youchun kasihannn jidatny jdi perhatian yaaa....
                              
                              Wowww~~~ alurny lumayan cepat ya... 
                              Lngsung bisa ketemu sma "Umma" ny minie...
NishaRyeosomnia NishaRyeosomnia Sep 19, 2016
Syukurlah daddy milih mommy..
                              Tp disini kluarga kim blm kliatan jahat'a slain heechul yg emg jutek..
                              Tp apa bener mreka sejahat itu ma mommy??
                              Kuharap daddy bisa nyelametin mommy dr kluarga'a sendiri kl emg kek gitu crita'a..
FebrianiHamidah FebrianiHamidah Aug 10, 2016
Achhh lucu gokil abis aku hrp keluarga jj gak mengganggu hubungan mereka
Ngakak liat jj umma jatoh gak elit gegara handuk lepaas 😁😁
NishaRyeosomnia NishaRyeosomnia Sep 19, 2016
Padahal mreka bisa jadi kluarga kecil yg bahagia seandai'a kluarga kim ga ikut campur..
                              Biar gimana juga mommy yg jd korban disini..
                              Tp cukup menghibur juga nie kelakuan mommy, bikin ngakak aja..
DheeCassieII DheeCassieII Apr 29, 2016
It's so sweet 😍 tapi jalan cinta yunjae kayaknya ga bakalan mudah deh.. Min cuteeeee~ 😘