The Last Witch Of The Darkness [ON HOLD]

The Last Witch Of The Darkness [ON HOLD]

62.3K Reads 6.3K Votes 14 Part Story
A R I A N S C H By iamariansch Updated Nov 05, 2016

[15+]

Violet, gadis cantik 16 tahun yang berkarakter dingin, cuek dan misterius. Di luar dia terlihat normal seperti gadis remaja pada umumnya. Akan tetapi, ada bagian dari dalam dirinya yang dikuasai oleh kegelapan.
  
Tanpa dia sadari, takdir hidupnya membawanya kembali pada kota kelahirannya. Hexe town, kota yang menjadi saksi bisu kekejaman dari para PENYIHIR KEGELAPAN.

Takdir hidupnya juga, membawanya bertemu dengan seorang pemuda tampan nan humoris di sekolahnya, yang menyukainya dan tulus mencintainya.
  
  MATI ATAU DIKUASAI, itulah pilihannya.

BlackQalb BlackQalb May 15, 2016
Prolognya bagus. Jadi pemeran utamanya punya sisi gelap, keren.
panillalatte_ panillalatte_ May 14, 2016
Feedback? Btw ku bacanya mngkn bsk, soalnya ada acara ampe jm 9 hehe maaf klo gbsa bca skrg
Aaziie Aaziie Aug 29, 2016
"Lily kanget banget sama, kak Vio" harusnya tidak ada tanda 'koma' setelah kata 'sama' hanya saran ya kak :)
                              Aku suka cerita TLWOTD ini :)
Najwasrind Najwasrind Feb 03
Keren aku suka. Bru kali ini baca fantasy karna emang aku gak terlalu suka ama fantasy. Tapi inu bener2 keren waw
- - Jul 16, 2016
Kereenn suer. Baru pertama kali baca fantasy, dan ternyata seru. Btw itu Violet serem, tapi keren. Temen aku ada juga yg kayak gitu, gatau sekarang masih apa nggak. Keren kerenn
wnfdlla wnfdlla May 27, 2016
Kebanyakan yg gue baca teenfic. Sekarang fantasy dan langsung berasa aura fantasy-nya