NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Love In Secret

Love In Secret

22K Reads 2.5K Votes 17 Part Story
kim By Khuskhus11 Completed

Kryber

HiroshiNokauru HiroshiNokauru Apr 17, 2016
thorrrr lanjutttt gak sabar nih pengen liat chapter berikutnya. ditunggu banget !
_elf03_ _elf03_ Jun 02, 2016
Thor sebenernya ceritanya seru, cuma biar lebih enak kalau percakapan pake tanda kutip trs typo nya masih banyak.
llama_liu27 llama_liu27 Jun 17, 2016
amber ujung2nya jadi servant nih kalo rahasia udh kebongkar kalau krystal itu princess.. wkakkk
fathirar fathirar Oct 03, 2016
Wuuahh krystal panik ..situasi nya bikin greget thor..cemas takut fakta sebener nya si amber ttg krystal
                              penasaran jd nya ku thor,lanjut baca lagi saya ya thor 😊
Miraichaa Miraichaa Apr 29, 2016
Baca ceritaku juga ya.. Jangan lupa vote and coment.. Sankyuu
Wah bisa kebongkar rahasianya Krys, jujur aja Krys. Nanti amber malah kecewa lagi