NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Family

Family

16.1K Reads 1.2K Votes 10 Part Story
Realac By Realac Updated Sep 11, 2016

Apa jadinya 6 orang dengan sifat dan warna rambut yang berbeda tinggal dalam 1 rumah, disatukan dengan sebuah ikatan yang dinamakan dengan persaudaraan.

DeviPutri0 DeviPutri0 a day ago
Uuuggghhhh tsunderenya kenapa kagak ilang siiiihhh zebel😂
RirinEspega RirinEspega Apr 17, 2016
waaa~ aku suka banget pasangan akakuro
                              tp klo harem yaoi gini menarik jg ceritanya dtunggu lanjutannya
                              pas baca ini dibayanganku itu chibi kuro yg imut2 bikin gemes
Regias Regias Feb 11
Oh my God!!  Semua orang di sekitar Tetsu pasti bakal sayang ama dia.  Tapi sayangnya GoM udah taraf pelecehan tuh.  Lagian emangnya Tetsu g ngerti apa.  Secara dia dah SMA.  Polosnya kok ga nanggung2 hahhahaha
Narakura Narakura Sep 30, 2016
Gemes :3
                              Imajinasi mulai liar membayangkan tiap scene dlm cerita :v
NodamaDaian NodamaDaian May 28, 2016
>////< andai aku d depan mereka udh aku fto sebanyak - banyaknya -kyaaaaaa-
thaneaZwarteRoos thaneaZwarteRoos Apr 17, 2016
Menurut nea udah rapi dan cukup menarik cuma nea kurang tau KnB sih jadi bingung bayangin mereka
                              Hehehe oke di tunggu kelqnjutannya