Give Me A Chance

Give Me A Chance

14.2K Reads 696 Votes 5 Part Story
Novia Rizanty By NoviaRizanty Updated Aug 17

Adrian dan Friska adalah siswa siswi idola di SMA mereka. Yang cowoknya tampan dan yang ceweknya cantik. Sejak ospek, Adrian yang menjadi senior Friska sudah mengincarnya, dan sebulan kemudian mereka resmi berpacaran.
Setelah Adrian lulus kuliah lima tahun kemudian, mereka menikah. Saat itu Adrian berusia 23 tahun dan Friska 21 tahun. Friska yang keburu hamil tidak ingin melanjutkan kuliahnya dan memilih menjadi ibu rumah tangga.
Kehidupan rumah tangga mereka begitu bahagia. Adrian sangat mencintai Friska dan menyayangi dua buah hati mereka.
Dengan wajah tampan dan kedudukan yang tinggi di kantornya, banyak wanita yang jatuh hati dan rela menyerahkan diri pada Adrian, namun tak pernah sekali pun ia tergoda. 
Ditahun ke-12 pernikahan mereka datanglah badai itu. Adrian berselingkuh dengan Kayla karyawan baru yang ditantang oleh temannya untuk menaklukkan Adrian di ranjang.
Akhirnya Friska mengetahui perselingkuhan Adrian.
Friska yang kecewa dengan Adrian bertemu lagi dengan Yudis, mantan kekasihnya waktu SMP. 
Apakah Friska dapat memaafkan Adrian dan memberinya kesempatan lagi? Setelah mengetahui kalau Kayla hamil dan menuntut untuk dinikahi oleh Adrian, apakah Friska ikhlas menerimanya sebagai madunya, atau memilih kembali merajut kasih dengan Yudis?

Safinaaaa_ Safinaaaa_ Oct 29
Hii guys baca yuk ceritaku "My First Love" please Vote and feedbacknyaa
honest-ly honest-ly Jun 06
😞 tetep aja istri n anak2 yg jd korban..suami selingkuh katanya dah kodrat alam cb kl istri, dah dibakar hidup2 ma warga..nasib nasib